Hotel

5 Bulan di Indonesia, OYO Hotels and Homes Kelola 530 Hotel dari 500 Pemilik Properti di 52 Kota

OYO Hotels and Homes jaringan hotel terbesar di Asia Selatan, berekspansi ke lebih dari 50 kota di Indonesia dalam waktu 5 bulan.

5 Bulan di Indonesia, OYO Hotels and Homes Kelola 530 Hotel dari 500 Pemilik Properti di 52 Kota
Istimewa
Rishabh Gupta, Country Head OYO Indonesia 

"Kami hadir di Indonesia dengan pola pikir perusahaan lokal yang melihat peluang untuk meniru keberhasilan model bisnis OYO guna menciptakan hasil kerja yang unik dan relevan bagi Indonesia, dan kini hasilnya terlihat.” 

OYO Hotels and Homes jaringan hotel terbesar di Asia Selatan dengan pertumbuhan tercepat di dunia kembali berhasil mencapai milestone penting di Indonesia, dengan berekspansi ke lebih dari 50 kota dalam waktu 5 bulan.

Sejak diluncurkan pada Oktober 2018 lalu dengan 30 hotel dan 1000 kamar eksklusif di Jakarta, Surabaya, dan Palembang, kini OYO Hotels telah bermitra dengan lebih dari 500 pemilik properti dan mengelola lebih dari 530 hotel dan 12.250 kamar eksklusif di 52 kota.

Adapun dari 530 properti ini, ada sekitar 310 hotel yang telah beroperasi, sedangkan yang lainnya sedang di dalam proses transformasi.

Didukung dengan kemampuan eksekusi serta talenta lokal yang kuat, OYO berhasil tumbuh secara konsisten di Indonesia sembari menunjukkan komitmen kuat untuk memberikan nilai tambah ke industri hospitality Indonesia.

Banyak Promo Menarik Hotel 88 ITC Fatmawati Di Bulan April Ini

Terkait dengan perkembangan bisnis ini, Country Head OYO Hotels & Homes Indonesia Rishabh Gupta mengatakan, OYO Hotels and Homes memulai bisnis di Indonesia dengan pengetahuan mendalam tentang lanskap industri hospitality dan peluang besar yang ditawarkannya.

"Kami tidak pernah hadir di suatu negara dengan identitas atau cara kerja perusahaan multinasional," kata Rishabh, dalam keterangan resminya, Senin (1/4/2019).

"Kami hadir di Indonesia dengan pola pikir perusahaan lokal yang melihat peluang untuk meniru keberhasilan model bisnis OYO guna menciptakan hasil kerja  yang unik dan relevan bagi Indonesia, dan kini hasilnya terlihat,” paparnya.

APLIKASI OYO Hotels and Homes
APLIKASI OYO Hotels and Homes (Istimewa)

Rishabh mengungkapkan, pihaknya sangat puas dengan respons tamu dan pemilik properti yang ada, dan telah memainkan peran penting dalam mendorong ekspansi yang cepat ke 52 kota di Indonesia dalam hanya lima bulan.

“Eksekusi OYO yang solid didukung oleh tim yang terdiri dari lebih dari 750 talenta lokal yang berbakat. OYO akan berinvestasi lebih dari 100 juta dolar Amerika Serikat di pasar dengan pertumbuhan tinggi ini dan bertekad untuk mencapai milestone berikutnya, yaitu hadir di 100 kota pada akhir 2019,” kata Rishabh.

Indonesia peluang besar

Halaman
12
Penulis: Mochammad Dipa
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved