Pohon Beringin Lapuk Timpa Koki Susy Hingga Tewas Saat Bakar Ikan di Depok

Pohon besar tersebut menimpa dapur Pondok Ikan Gurame karena tumbuh persis di belakang dapur restoran Pondok Ikan Gurame.

Pohon Beringin Lapuk Timpa Koki Susy Hingga Tewas Saat Bakar Ikan di Depok
Warta Kota/Gopis Simatupang
Sebatang pohon beringin berusia puluhan tahun tumbang dan menewaskan Ade Susy Hartanti (38), seorang juru masak rumah makan Pondok Ikan Gurame, di Jalan Raya KSU Pemancar RRI, Kelurahan Tirtajaya, Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok, Senin (1/4/2019) sore. Pohon besar tersebut menimpa dapur Pondok Ikan Gurame karena memang tumbuh persis di belakang dapur restoran. 

Sebatang pohon beringin berusia puluhan tahun tumbang dan menewaskan Susy (35), seorang juru masak rumah makan Pondok Ikan Gurame, di Jalan Raya KSU Pemancar RRI, Kelurahan Tirtajaya, Kecamatan Sukmajaya, Senin (1/4/2019) sore.

Pohon besar tersebut menimpa dapur Pondok Ikan Gurame karena tumbuh persis di belakang dapur restoran Pondok Ikan Gurame, tepatnya di dekat dapur.

Pantauan Warta Kota di lokasi kejadian, Senin petang, tim yang terdiri dari Tagana Kota Depok, Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Depok, Polsek Sukmajaya, dan aparat TNI, tengah mengevakuasi batang pohon

Adi Sumantri (25), seorang rekan korban yang juga koki, menceritakan, pohon beringin tersebut tumbang sekitar pukul 14.30 WIB bertepatan dengan hujan deras disertai angin kencang yang terjadi di beberapa wilayah Kota Depok.

"Tadi memang posisi lagi hujan deras, sudah begitu anginnya juga kencang banget," ujar Adi kepada Warta Kota di lokasi kejadian, Senin petang.

Diungkapkan Adi, sebelum kejadian, sedang ada beberapa pelanggan yang datang untuk makan.

Mereka lalu memesan sejumlah hidangan. Adi dan rekan-rekannya, termasuk Susy, pun menyiapkan hidangan sesuai pesanan para tamu.

Di tengah hujan deras dan angin kencang, para karyawan itu pun sibuk menyiapkan pesanan. Antara lain gurame bakar, cumi bakar, sayur, dan beragam menu lainnya.

"Waktu itu Mbak Susy lagi bakar ikan di dapur. Saya sama lima orang teman juga lagi ngerjain orderan," bilang Adi.

Saat sibuk di dapur, Adi mengaku sempat melihat, pohon beringin di belakang dapur bergoyang-goyang.

Halaman
1234
Penulis: Gopis Simatupang
Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved