E Commerce

Hindari Hal yang Tak Diinginkan, IKEA Indonesia Imbau Pelanggannya Belanja Online via Website Resmi

PENYEDIA perabot rumah tangga, IKEA Indonesia, mengimbau para pelanggannya untuk tidak mudah percaya dengan iklan di media digital atau no

Hindari Hal yang Tak Diinginkan, IKEA Indonesia Imbau Pelanggannya Belanja Online via Website Resmi
Warta Kota/Mochammad Dipa
GUNA memudahkan para pelanggannya berbelanja secara online, IKEA membuka layanan IKEA Online Point di Giant Extra CBD Bintaro, sektor 7 Bintaro, Kota Tangerang Selatan, Rabu (13/9/2017). 

IKEA Indonesia mengimbau pelanggannya agar hanya membeli produk-produk IKEA secara online melalui website resmi guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

PENYEDIA perabot rumah tangga, IKEA Indonesia, mengimbau para pelanggannya untuk tidak mudah percaya dengan iklan yang berada di media digital atau non-digital yang menjanjikan pemberian diskon ataupun program-program lainnya selain program resmi dari IKEA.

Eliza FAzia Country Marketing Manager IKEA Indonesia mengatakan banyak para pelanggan bertanya mengenai pembelian produk-produk IKEA dari suatu sumber yang menggunakan merek IKEA.

Eliza menjelaskan bahwa IKEA tidak memiliki asosiasi dengan aktivitas terkait dan hal ini tidak pernah diinisiasi oleh pihak IKEA Indonesia.

“Kami mengajak seluruh pelanggan kami untuk lebih berhati-hati terhadap iklan produk-produk IKEA yang tidak melalui website resmi atau akun sosial media resmi IKEA Indonesia” ujar Eliza melalui keterangan resmi yang diterima Wartakotalive.com, MInggu (31/3/2019).

Hadir di Jakarta Timur, IKEA Bidik Pangsa Pasar Warga Jakarta

JICT Gelar Pengobatan Gratis Khusus Lansia di Koja, Warga: Kalau Bisa Setahun Tiga Kali

Pelanggan pun disarankan untuk hanya membeli produk-produk IKEA secara online melalui website resminya guna menghindari dari hal-hal yang tidak diinginkan.

Pembelian online dapat dilakuan di website resmi IKEA Indonesia yaitu www.IKEA.co.id.

Sedangkan bagi pelanggan yang berada di kawasan Tangerang dan sekitarnya dapat juga mendatangi toko IKEA di Alam Sutera.

Penulis: Zaki Ari Setiawan
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved