Kuliner

Cuma Bayar Rp 185 Ribu Makan Daging Sepuasnya di Eighty Nine Eatery Kemang

Eighty Nine Eatery and Spirits mengadakan acara kuliner khusus bagi para pecinta hidangan panggang berupa daging bertema All You Can Eat

Cuma Bayar Rp 185 Ribu Makan Daging Sepuasnya di Eighty Nine Eatery Kemang
Wartakotalive/Vini Rizki Amelia
Merayakan ulang tahun ke lima, Eighty Nine Eatery and Spirits mengadakan acara kuliner khusus bagi para pecinta grilled food atau hidangan panggang berupa daging bertema All You Can Meat pada 29-31 Maret. 

Makan Daging Sepuasnya Hasil Olahan Chef Ternama

Merayakan ulang tahun ke lima, Eighty Nine Eatery and Spirits mengadakan acara kuliner khusus bagi para pecinta grilled food atau hidangan panggang berupa daging bertema All You Can Meat pada 29-31 Maret.

Tak hanya beragam daging yang akan tersedia namun juga diselipkan ragam hiburan musik serta pengetahuan mengenai kuliner hanya dengan membayar Rp 185.000 per orang.

“Kami ingin buat perayaan yang berbeda, disini kami hadirkan ragam daging kelas premium dengan beragam pengolahan yang beda-beda,” papar Riri Mestika atau DJ Riri selaku pemilik Eighty Nine Eatery and Spirits kepada wartawan di Eighty Nine Eatery and Spirits, Jalan Kemang Raya, No 89, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (29/3).

Untuk hari Jumat, All You Can Meat Festival dimulai pada pukul 18.00, sedangkan sabtu dan Minggu mulai dari 11.30.

Akan ada 3 sesi all you can eat yang dapat dipilih perharinya dengan durasi 3 jam setiap sesinya.

Merayakan ulang tahun ke lima, Eighty Nine Eatery and Spirits mengadakan acara kuliner khusus bagi para pecinta grilled food atau hidangan panggang berupa daging bertema All You Can Meat pada 29-31 Maret.
Merayakan ulang tahun ke lima, Eighty Nine Eatery and Spirits mengadakan acara kuliner khusus bagi para pecinta grilled food atau hidangan panggang berupa daging bertema All You Can Meat pada 29-31 Maret. (Wartakotalive/Vini Rizki Amelia)

Pengunjung juga dapat menyaksikan cooking demo di Pop Up Kitchen, untuk melihat proses memasak hidangan yang dikombinasikan dengan minuman bir hitam, melalui tangan-tangan chef andal.

Tercatat enam chef hadir memamerkan karya olahannya yakni Chef Windu Mashud, Chef Idham Mirwan, Chef Respati Tamio, Chef Wiro, Chef Andrian Ishak, dan tidak ketinggalan Chef Renatta Moeloek yang juga terkenal sebagai juri di acara Master Chef Indonesia.

Pada acara perdananya ini, All You Can Meat Festival menggandeng bir hitam, Guinness untuk berkolaborasi dalam hal kuliner.

Apabila pengunjung ingin suasana yang lebih private, pengunjung bisa memilih Chef Table yang eksklusif yang terbatas bagi 15 orang per sesinya dengan membayar Rp 650.000 per orang.

“Akan ada empat menu hidangan spesial yang menu utamanya terbuat dari daging premium pilihan sambil berinteraksi langsung dengan chef,” papar Riri.

Anda yang ingin ikut, bisa mendaftarkan langsung melalui akun Instagram @allyoucanmeatfestival.

Sayangnya, pendaftaran terbatas hanya untuk 300 peserta, jadi, tunggu apa lagi, daftar sekarang dan nikmati ragam olahan daging sepuasnya.

Penulis: Vini Rizki Amelia
Editor: Dian Anditya Mutiara
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved