Yuk, Rasakan Sensasi Hujan Salju di Transpark Bintaro

Tidak perlu jauh-jauh jika ingin menikmati salju. Bagi Anda yang ada di Jakarta dan sekitarnya, coba datangi Transpark Bintaro untuk melihat salju.

Yuk, Rasakan Sensasi Hujan Salju di Transpark Bintaro
Warta Kota/Fitriyandi Al Fajri
20150719 Wahana Salju 

Anda ingin merasakan hujan salju?

Trans Studio Snow World kini mewujudkan impian itu. Tidak cuma hujan salju, bahkan badai salju juga akan datang menyertainya.

Wahana salju yang diklaim belum pernah ada di Indonesia itu sekarang berada di Bintaro Sektor 7, Tangerang Selatan, tepatnya di Transpark Bintaro.

Seluruh permainan berbasis salju di wahana ini menggunakan salju asli yang diciptakan dari mesin khusus pembuat salju.

Begini Beda Luna Maya dan Syahrini Ketika Bermain Salju

Bekasi Terus Bangun Tempat Rekreasi Murah dan Indah Buat Warganya

Sejumlah anak bermain salju di Pantai Ancol.
Sejumlah anak bermain salju di Pantai Ancol. (Warta Kota/Ichwan Chasani)

"Saljunya sangat lembut, tidak seperti salju buatan yang dimiliki wahana-wahana salju umumnya," kata Michael Wijaya, Direktur Marketing Transpark Bintaro, dalam keterangan resminya yang diterima Warta Kota, Kamis (28/3/2019). 

Di wahana ini masyarakat dapat puas bermain seluncur di atas salju, bermain bola salju, membuat boneka salju, atau bermain kereta gantung, seakan berada di negara-negara Eropa yang mengenal dekat musim salju. 

Transpark Bintaro merupakan superblok yang bakal menjadi ikon baru bagi warga Jakarta dan sekitarnya.

Trans Park Bintaro
Trans Park Bintaro (Dokumentasi Trans Park Bintaro)

Dipastikan, kawasan one-stop living berkonsep marvelous life ini akan menjadi superblok terbesar dan terlengkap di kawasan selatan Jakarta hingga saat ini.

Superblok itu dibangun di atas lahan seluas 1,7 hektare dengan total gross area 130 ribu meter persegi. Ia memiliki dua tower apartemen dengan total 1.500 unit.

Di kawasan ini juga terdapat satu tower SOHO (Small Office Home Office), pusat perbelanjaan Transmart, dan pusat hiburan keluarga Trans Studio dengan puluhan permainan dan wahana menarik.

Selain Snow World, Transpark Bintaro juga memiliki sejumlah fasilitas menarik lain, seperti Sky Garden Terrace. Area hijau ini berada di ketinggian di tiap-tiap tower apartemen.

"Di sana pengunjung bisa menikmati udara segar bebas polusi sambil menyaksikan indahnya lansekap kota dari angkasa. Dilengkapi juga dengan reflexology path untuk membantu mengatasi gangguan kesehatan," kata Michael Wijaya.

Penulis: Ign Agung Nugroho
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved