Penemuan Mayat

Sehari Polda Metro Jaya Terima Tiga Laporan Temuan Mayat Diduga Tewas Tak Wajar

Sepanjang Kamis (28/3/2019) Polda Metro Jaya menerima laporan 3 kasus penemuan mayat yang diduga meninggal dunia tidak wajar, korbannya sebanyak 4

Sehari Polda Metro Jaya Terima Tiga Laporan Temuan Mayat Diduga Tewas Tak Wajar
Warta Kota/Budi Sam Law Malau
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono di Mapolda Metro Jaya, Jumat (22/2/2019). 

SEMANGGI, WARTAKOTALIVE.COM -- Sepanjang Kamis (28/3/2019) Polda Metro Jaya menerima laporan 3 kasus penemuan mayat yang diduga meninggal dunia tidak wajar, dengan korban sebanyak 4 orang.

Tiga kasus penemuan mayat itu terjadi di wilayah Kebon Jeruk, Jakarta Barat; Jatinegara, Jakarta Timur; dan Pondok Aren, Tangerang Selatan.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono, menuturkan laporan pertama terjadi di RS Grha Kedoya, Kelurahan Kedoya Utara, Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Korban berinisial H (37) dilaporkan tewas yang diduga karena bunuh diri dengan minum racun tikus.

Dari keterangan saksi yakni MK kata dia awalnya korban diketahui muntah-muntah di kamar mandi bosnya di Green Ville Graha Indah Blok K No. 17, Kelurahan Duri Kepa.

"Saat itu korban tak sadarkan diri, hingga dilarikan ke rumah sakit dan akhirnya meninggal dunia," kata Argo, Jumat (29/3/2019).

Setelah dilakukan pengecekan pada tubuh korban, kata Argo dipastikan korban meninggal dunia diduga karena minum racun tikus.

"Ia diduga kuat bunuh diri. Motif bunuh diri didalami Polsek Kebon Jeruk," katanya.

Laporan kedua, katanya temuan ditemukan mayat berinisial AR dan RM.

Kedua korban adalah pekerja galian PLN yang tewas tersengat arus listrik saat bekerja di Komplek Ad 2, di Jalan Otista III, Kelurahan Cipinang Cempedak, Kecamatan Jatinegara, Jakarta Timur.

Halaman
12
Penulis: Budi Sam Law Malau
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved