Keuangan

Creator Fest 2019, Ajang PermataBank Tingkatkan Literasi Keuangan Generasi Millenial dengan Berkarya

PERMATABANK menggelar acara #BicaraUang Creator Fest2019 untuk meningkatkan literasi keuangan kepada masyarakat, khususnya generasi milenial.

Creator Fest 2019, Ajang PermataBank Tingkatkan Literasi Keuangan Generasi Millenial dengan Berkarya
Istimewa
Muklay selaku Visual Artist, Ivy Widjaja selaku Head of Customer Segmentation and Marketing PermataBank, Anton Ismael selaku Fotografer, Praktisi Fotografi sekaligus Founder Kelas Pagi dan Third Eye Space, dan Yandy Laurens selaku film maker dan salah satu Co Founder Cerita Films berfoto bersama usai acara Media Gathering #BicaraUang Creator Fest2019 di Ottomans’ Coffee, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (28/3/2019). 

"Lewat acara #BicaraUang CreatorFest2019 ini juga PermataBank mengajak para creator muda untuk berkarya dan memberikan kontribusi sosial dalam bentuk lelang amal melalui karya yang mereka ciptakan."

PERMATABANK menggelar acara #BicaraUang Creator Fest2019. Program yang digelar sejak 2017 ini bertujuan untuk meningkatkan literasi keuangan kepada masyarakat, khususnya generasi milenial.

Ivy Widjaja Head Customer Segmentation & Marketing PermataBank mengatakan  #BicaraUang Creator Fest2019 dirancang dengan cara yang berbeda agar memberikan dampak yang lebih luas kepada masyarakat.

“Kami ingin mengedukasi masyarakat tentang cara pengelolaan keuangan tapi dengan cara yang lebih kreatif agar tidak bosan," kata Ivy Widjaya dalam acara Media Gathering #BicaraUang Creator Fest2019 di Ottomans’ Coffee, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (28/3/2019).

"Melalui program #BicaraUang Creator Fest2019 ini, kami ingin menjangkau para milenial dan memberikan pengetahuan bahwa uang itu penting bagi masa depan,” imbuhnya.

Luncurkan Wealth Banking, UOB Indonesia Sasar Profesional Muda dan Entrepreneur Milenial

Ragam Fasilitas Pembiayaan PermataBank untuk 3 Properti Astra Land Indonesia

Dirut PermataBank Sebut Lawan Bank Besar Harus Gunakan Teknologi

Menurut Ivy, generasi milenial memiliki sudut pandang yang kritis dan kreatif, serta memiliki pemikiran yang tajam dalam melihat banyak hal dan dalam memaknai sesuatu, termasuk salah satunya soal uang.

“Lewat acara ini juga PermataBank mengajak para creator muda untuk berkarya dan memberikan kontribusi sosial dalam bentuk lelang amal melalui karya yang mereka ciptakan,” papar Ivy.

Ivy Widjaja selaku Head of Customer Segmentation and Marketing PermataBank saat menjadi salah satu pembicara di acara Media Gathering #BicaraUang Creator Fest2019 di Ottomans’ Coffee, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (28/3/2019).
Ivy Widjaja selaku Head of Customer Segmentation and Marketing PermataBank saat menjadi salah satu pembicara di acara Media Gathering #BicaraUang Creator Fest2019 di Ottomans’ Coffee, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (28/3/2019). (Istimewa)

3 Kategori kompetisi

Program Creator Fest 2019 terdiri dari serangkaian acara seperti Creator Hunt, Creator Camp dan Creator Fest 2019. Ada tiga kategori kompetisi yang ditawarkan yaitu film pendek, photography, dan ilustrasi.

Creator Hunt digelar pada 31 Maret-31 Mei  2019 sebagai ajang pencarian bakat creator yang memiliki pandangan baru, ide, dan kreatifitas yang dituangkan dalam sebuah pesan mengenai keuangan.

Semua karya diunggah melalui website www.creatorfest.id.

Halaman
12
Penulis: Hironimus Rama
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved