Pilpres 2019

Sosok Model Cantik Minta Jadi Istri Kedua Sandiaga Uno Unggah Video Klarifikasi, Begini Katanya

Klarifikasi Vincentia Tiffani minta jadi istri kedua Sandi itu, diungkapkannya lewat video yang diunggah di akun instagramnya.

Sosok Model Cantik Minta Jadi Istri Kedua Sandiaga Uno Unggah Video Klarifikasi, Begini Katanya
Kolase Instagram @sandiuno & @nurasiauno
Tak Disangka, Ini Reaksi Nur Asia Saat Tahu Ada Model Cantik Ingin Jadi Istri Kedua Sandiaga Uno 

PASCA seorang model cantik Vincentia Tiffani minta jadi istri kedua Sandiaga Salahuddin Uno jadi viral di media sosial atau medsos, kini Vincentia Tiffani klarifikasi minta jadi istri kedua Sandi.

Diketahui, klarifikasi Vincentia Tiffani minta jadi istri kedua Sandi itu, diungkapkannya lewat video yang diunggah di akun instagramnya.

Dalam video klarifikasi Vincentia Tiffani menjelaskan fakta dibalik Vincentia Tiffani minta jadi istri kedua Sandiaga tersebut yang jadi viral di medsos.

WartaKotaLive melansir Surya.co.id, Vincentia Tiffani ungkap fakta di balik permintaannya jadi istri Sandiaga Uno, 'Bukan Keinginanku'.

Fakta Dibongkar Kekasihnya, Artis Vanessa Angel Mengaku Bersetubuh dengan Rian saat Digerebek Polisi

TERKUAK! Ini 3 Sosok Pengusaha Besar Penyewa Jasa Vanessa Angel Selain Rian Subroto Hingga Pejabat

Rocky Gerung Berdebat Panas Dengan Rhenald Kasali, Rocky Gerung: Janji Presiden atau Iblis?

Vincentia Tiffani yang juga berprofesi menjadi seorang model itu baru saja buka suara terkait video yang tidak disangkanya akan viral.

Kini, Vincentia Tiffani berikan klarifikasi terkait video viral tersebut di Instagram pribadinya, Selasa (26/3/2019) kemarin.

Dalam empat video yang diperkirakan memiliki durasi masing-masing satu menit itu, Vincentia Tiffani mengaku jika ia cukup terganggu dengan adanya pemberitaan mengenai dirinya.

Ini sosok Tiffany yang mau jadi istri kedua Sandiaga Uno.
Ini sosok Tiffany yang mau jadi istri kedua Sandiaga Uno. (instagram @sandiagauno)

Komentar-komentar dari publik yang kemudian menyorot Vincentia Tiffani rupanya cukup menganggu dara manis asal Yogyakarta itu di berbagai hal, termasuk kuliah, pekerjaan, dan aktivitas lainnya.

"Banyak berita, banyak video yang akhirnya ditambahin dibumbui agar lebih menarik yang itu cukup mengagangu saya akhirya. Karena banyak komentar negatif dan positif ya sebenarnya"

"Tapi itu menggangu karir kuliah dan pekerjaan saya, aktivitas saya," kata ungkap Vincentia Tiffani dalam video tersebut.

Halaman
1234
Editor: Panji Baskhara
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved