Siti Badriah Rilis Album VCD Karaoke Lagi Syantik The Album

Berkat lagu, Lagi Syantik, saya tidak menyangka bila semua impian saya bisa terwujud seperti ini

Siti Badriah Rilis Album VCD Karaoke Lagi Syantik The Album
warta kota/nur ichsan
Siti Badriah 

WARTA KOTA, SETIABUDI  -------  Menandai satu tahun viralnya lagu, Lagi Syantik, yang dibawakan Siti Badriah yang fenomenal karena raihan viewersnya yang telah mencapai 480 juta, sebuah angka yang sangat fantastik yang sulit dikejar penyanyi Indonesia lainnya.

Siti Badriah
Siti Badriah (warta kota/nur ichsan)

"Terus terang, saya tidak menyangka kalau lagu itu bisa mencapai angka 480 juta viewer”, kata Sibad, dengan mata berkaca kaca, saat dijumpai, Senin (25/3/2019) di Jakarta.

ukannya merasa senang atas semua prestasi yang telah diraihnya, Sibad begitu ia biasa disapa, malah sempat merasa takut bila kesuksesannya itu akan membuat dirinya lupa segalanya. 

Siti Badriah
Siti Badriah (warta kota/nur ichsan)

"Rasanya senang karena semua impian saya bisa terwujud, tapi kadang saya suka merasa takut, kalau kesuksesan yang telah saya raih malah akan membuat saya lupa diri, tapi saya akan berusaha untuk tidak berubah", ujar penyanyi yang mengawali karirnya dari bawah ini.

Untuk mengulang kesuksesan Nagaswara kembali merilis album VCD Karaoke, Lagi Syantik Siti Badriah The Album, ada 2 lagu baru yang masuk di dalam album ini yaitu lagu, Lagi Tamvan dan Nikah Sama Aku.

Siti Badriah
Siti Badriah (warta kota/nur ichsan)

Video musik, Lagi Syantik ternyata hingga hari ini masih menjadi video musik Indonesia dengan perolehan viewer terbanyak dalam waktu satu tahun, terbukti hingga Senin (25/3/2019), video musik lagu ini di YouTube sudah dikunjungi hampir mencapai 500 Juta viewer.

Penulis: Nur Ichsan
Editor: M Nur Ichsan Arief
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved