Jesse Lingard dan John Stones Liburan ke Dubai

Lingard dan Stones, menyempatkan diri mengunjui kebun binatang. dan berfoto dengan seekor singa jantan.

Jesse Lingard dan John Stones Liburan ke Dubai
Daily Mail
Jesse Lingard dan Simpanse 

PELATIH Timnas Inggris Gareth Southgate sudah memulangkan enam pemain dari skuad Three Lions yang tampil di dua laga putaran grup kualifikasi Euro 2020 melawan Republik Ceska dan Montenegro. Mereka dikeluarkan dari skuad lantaran cedera.

Lalu apa yang dilakukan para pemain itu di saat jeda dari latihan dan pertandingan? Berlibur. Setidaknya itulah yang dikerjakan Jesse Lingard dan John Stones.

Pemain gelandang serang Manchester United, Lingard, mengajak Stones, pemain bek Manchester City, berlibur bersama ke Dubai.

Raheem Sterling Jadi Tumpuan Timnas Inggris

Tapi, dasar masih bersemangat pasukan Tiga Singa, selama liburan itu Lingard dan Stones, menyempatkan diri mengunjui kebun binatang. dan berfoto dengan seekor singa jantan.

Pada foto yang diunggah di media sosial, Lingard berswafoto dengan seorang singa yang berdiri tepat di belakangnya dan siap menerkam pemain MU itu. Untungnya, singa itu berada di dalam kerangkeng.

Sambil mengenakan jubah dan sorban putih seperti yang dipakai penduduk Timur Tengah, Lingard dan Stones juga bercengkerama dengan simpanse.

Tak lupa, saat waktunya pulang, mereka pun memberi monyet besar itu kecupan. Ups.

Jesse Lingard di depan macan
Jesse Lingard di depan macan (Daily Mail)

Berita Ini Juga Dimuat di KORAN SUPER BALL, Senin (25/3/2019)

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved