Setahun Tidak Pernah Bertemu, Zaskia Gotik Mulai Merindukan Shakti Arora?

Sudah satu tahun terakhir ini, pedangdut Zaskia Gotik mengaku tidak pernah bertemu Shakti Arora, aktor India yang populer di Indonesia. Rindukah?

Setahun Tidak Pernah Bertemu, Zaskia Gotik Mulai Merindukan Shakti Arora?
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Zaskia Gotik 

Sudah tiga tahun terakhir, pedangdut Zaskia Gotik (27) diminta menjadi salah satu bintang panggung di pesta ulang-tahun ANTV.

Dari stasiun televisi yang dimiliki pengusaha Aburizal Bakrie itu, nama panggung Zaskia Gotik melambung tinggi di industri hiburan Tanah Air.

Kini, Zaskia Gotik bahkan tidak hanya dikenal sebagai penyanyi dangdut saja.

Zaskia Gotik.
Zaskia Gotik. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Program komedi Pesbukers, yang kembali ditayangkan oleh ANTV setelah tiga bulan tidak mengudara, mengasah bakat lain Zaskia Gotik.

Pesbukers melatih perempuan bernama asli Surkianih itu untuk ngebanyol dan melawak lewat celotehannya yang ceplas-ceplos.

Seperti halnya pedangdut Ayu Ting Ting, rekan dekat Zaskia Gotik.

Ditanya Duet Bareng Shaheer Sheikh di Pesta Ulang-tahun ANTV, Ayu Ting Ting Tertawa Ngakak

Di perayaan ulang-tahun ke-26 ANTV yang disiarkan langsung dari Econvention Eco Park, kawasan wisata Ancol, Jakarta Utara, pada 29 Maret esok, Zaskia Gotik kembali diminta bernyanyi.

"Ada yang nyanyi sendiri, ada yang duet, ada juga trio. Pokoknya kolaborasi," kata Zaskia Gotik disela syuting Pesbukers di ANTV Epicentrum Studio Complex, Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan.

Salah satu pasangan duet pemilik goyangan itik itu diduga adalah artis India bernama Shakti Arora (32), yang populer di Indonesia lewat serial Ranveer & Inshani.

Zaskia Gotik
Zaskia Gotik (Warta Kota)

Tidak hanya bernyanyi, Shakti Arora juga dikenal pintar menari.

Halaman
12
Penulis: Irwan Wahyu Kintoko
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved