Kualifikasi Piala Eropa 2020

Hasil Pertandingan Italia Vs Finlandia, Anak Muda Gli Azzurri Sumbang Dua Gol Kemenangan

Hasil pertandingan antara Italia Vs Finlandia di laga kualifikasi Grup J Piala Eropa 2020, Gli Azzurri menang 2-0 dari tim tamu.

Hasil Pertandingan Italia Vs Finlandia, Anak Muda Gli Azzurri Sumbang Dua Gol Kemenangan
Twitter @UEFAEURO
Pemain tengah Italia Nicolo Barella mencetak gol pertamanya untuk Timnas Italia saat menghadapi Finlandia di laga kualifikasi Piala Eropa 2020, MInggu (24/3/2019) dinihari. Barella melesatkan tendangan keras dari liar kotak penalti Finlandia dan menciptakan gol ketika pertandingan baru berjalan 7 menit. 

Hasil pertandingan antara Italia Vs Finlandia di laga kualifikasi Grup J Piala Eropa 2020, Gli Azzurri menang 2-0 dari tim tamu.

Italia menjamu Finlandia di Dacia Arena, Udinese, Minggu (24/3/2019), sudah mulai menggebrak di menit-menit awal pertandingan.

Italia memulai perjalanan mereka kualifikasi Euro 2020 dengan kekuatan darah muda mereka yang luar biasa.

Nicolo Barella dan Moise Kean mencetak gol internasional pertama mereka dalam kemenangan 2-0 atas Finlandia.

Italia bahkan sudah membobol gawang Finlandia di menit ke-7 melalui serangan Nicolo Barella.

Bermula dari tendangan bebas yang dilesatkan Marco Verratti ke tengah kotak penalti.

Bola yang mengalir deras masih bisa dihalau kiper Finlandia, namu bola jatuh ke kaki Barella yang langsung melancarkan tendangan keras dari luar kotak penalti yang membuahkan gol.

Italia kembali membobol gawang Finlandia di menit ke-74 melalui serangan Moise Keane yang mendapat umpan dari Ciro Immobile.

Tim Italia merayakan gol Nicolo Barella ke gawang Finlandia di laga kualifikasi Piala Eropa 2020, Minggu (24/3/2019) dinihari.
Tim Italia merayakan gol Nicolo Barella ke gawang Finlandia di laga kualifikasi Piala Eropa 2020, Minggu (24/3/2019) dinihari. (twitter @UEFAEURO)

Sepanjang laga Italia memimpin jalannya pertandingan, tercatat hingga menit ke85, Italia mampu menguasai bola sebanyak 58 persen.

Setelah gagal lolos ke Piala Dunia 2018 dan tampil buruk di Nations League, Italia membutuhkan kemenangan untuk memulai perjalanan mereka di kualifikasi Grup J dengan nada positif.

Halaman
12
Editor: Murtopo
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved