Artis

Biaya Sekolah Mahal, Ruben Onsu Sebut 2 Anak Aja Cukup

Ruben pun memberikan alasan lainnya, salah satunya adalah biaya sekolah mahal menjadi alasan utama untuk ia memiliki dua anak dalam pernikahannya

Biaya Sekolah Mahal, Ruben Onsu Sebut 2 Anak Aja Cukup
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Ruben Onsu yang ditemani Sarwendah Tan disela-sela acara 'Baby Showe' di kawasan Dharmawangsa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (24/3/2019). 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO

DHARMAWANGSA, WARTAKOTALIVE.COM -- Pasanan selebritas Sarwendah Tan dan Ruben Onsu, akan mendapatkan anggota baru lagi dalam keluarga kecilnya saat ini.

Sarwendah Tan beberapa bulan lagi akan melahirkan anak kedua, dari pernikahannya bersama dengan Ruben Onsu selama lima tahun lebih.

Saat ini usia kandungan Sarwendah Tan sudah memasuki atau berjalan tujuh bulan. Tentu, ia dan Ruben Onsu sudah menyibukan diri untuk proses kelahiran anak keduanya.

Di balik itu, Ruben Onsu menegaskan hanya ingin memiliki dua anak saja dari Sarwendah Tan. Sebab, baginya, punya anak banyak akan membuat mereka sangat kerepotan.

"Kami memang pengin punya dua anak saja," tegas Ruben Onsu yang ditemani Sarwendah Tan disela-sela acara 'Baby Showe' di kawasan Dharmawangsa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (24/3/2019).

Ruben pun memberikan alasan lainnya, salah satunya adalah biaya sekolah mahal menjadi alasan utama untuk ia memiliki dua anak dalam pernikahannya bersama wanita yang akrab disapa Wenda itu.

"Biaya sekolah mahal, biar fokus kalau ada rezekinya ke dua anak aja. Jadi biar kedapatan sekolahnya biar imbang. Karena buat aku jangan sampai kakak skolahnya bagus adiknya enggak gitu. Saya maunya berimbang," ucapnya.

Walaupun ingin punya dua anak saja, Ruben menegaskan tidak akan melakukan program Keluarga Berenca (KB), karena mereka yakin tidak akan menambah lagi.

"Kalau KB sih enggak ya. Aku sama Wenda enggak akan pakai KB," ungkap Ruben Onsu.

Sementara itu, Wenda menjelaskan bahwa bukan KB yang akan menjadi penahan ia dan Ruben menambah anak. Karena yakin, komitmen, dan Wenda ingin memberikan ASI Eksklusif untuk anak keduanya itu.

"Rencananya aku ASI Eksklusif sih. Jadi buat aku, ASI eksklusif itu KB alami," ujar Sarwendah Tan. (ARI)

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved