Ada Agenda Menarik Bagi Generasi Milenial Akhir Bulan Ini

Ada agenda menarik bagi generasi milenial akhir bulan ini, yakni Indonesia Future Fest 2019.

Ada Agenda Menarik Bagi Generasi Milenial Akhir Bulan Ini
Kompas.com/Fika Nurul Ulya
Ada agenda menarik bagi milenial untuk berakhir pekan nanti, 29-31 Maret 2019. Pada tanggal itu, para milenial bisa menyambangi acara Indonesia Future Fest atau IFF 2019. 

Ada agenda menarik bagi generasi milenial akhir bulan ini, yakni Indonesia Future Fest 2019.

WARTA KOTA, PALMERAH--- Ada agenda menarik bagi milenial pada akhir bulan ini, 29-31 Maret 2019.

Pada tanggal itu, para milenial bisa menyambangi acara Indonesia Future Fest atau IFF 2019.

Gelaran ini merupakan festival terbesar untuk kaum milenial di tahun 2019 serta mendukung dan mempersiapkan milenial menuju Indonesia Emas 2045.

Garap Generasi Milenial, Perbankan Aktif Menawarkan KPR Generasi Milenial

Managing Director IFF 2019, Astrid Reiza, mengatakan, acara ini diselenggarakan agar milenial dapat mempersiapkan diri dan berkontribusi dalam rangka membangun Indonesia yang lebih baik.

"Di sini, kami bilang menuju Indonesia Emas 2045 karena kami mau tahu milenial ke depannya mau jadi apa? Seberapa besar anak muda berpengaruh untuk masyarakat dan membangun pertumbuhan Indonesia?" kata Astrid di fX Sudirman Jakarta, Jumat (22/3/2019).

Acara ini diadakan berawal dari keresahannya karena anak-anak muda Indonesia masih banyak yang belum mempunyai visi, misi, dan tujuan ke depan.

Membuka Usaha Warung Makan Bermitra dengan Warjak, Tidak Perlu Memasak Setiap Pagi

Astrid berharap, dari acara yang digelar di fX Sudirman ini, anak milenial bisa teredukasi dan berbagi hal positif untuk banyak orang.

Acara yang membidik 80 persen milenial ini mempunyai serangkaian kegiatan seperti seminar, workshop, jobfair, konferensi, konser musik, dan digital kompetisi.

Untuk Jobfair, IFF mengundang BUMN dan startup-startup terkemuka seperti Go-Jek dan Bukalapak. Tujuannya agar job fair ini bisa menjadi ladang mencari kerja.

Halaman
1234
Editor: Aloysius Sunu D
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved