BPJS Ketenagakerjaan dan Kecamatan Palmerah Kuatkan Kerjasama Peningkatan Agressive Growth

BPJS Ketenagakerjaan dan Kecamatan Palmerah Kuatkan Kerjasama Peningkatan Agressive Growth

BPJS Ketenagakerjaan dan Kecamatan Palmerah Kuatkan Kerjasama Peningkatan Agressive Growth
Warta Kota/Feryanto Hadi
BPJS Ketenagakerjaan Kantor Cabang Jakarta Slipi menjalin silaturahmi dan konsolidasi program kerja kelembagaan yang sudah terjalin selama ini antara BPJS ketenagakerjaan dengan kecamatan khususnya di wilayah Palmerah Jakarta Barat. 

BPJS Ketenagakerjaan dan Kecamatan Palmerah Kuatkan Kerjasama Peningkatan Agressive Growth.

DALAM rangka meningkatkan Agressive Growth Kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan Kantor Cabang Jakarta Slipi menjalin silaturahmi dan konsolidasi program kerja kelembagaan yang sudah terjalin selama ini antara BPJS ketenagakerjaan dan kecamatan khususnya di wilayah Palmerah Jakarta Barat.

Tidar Yanto Haroen selaku Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Jakarta Slipi, menerangkan, kunjungan ke kantor Kecamatan Palmerah bertujuan untuk meningkatkan kerjasama dan saling sinergi antara BPJS ketenagakerjaan dengan seluruh kelurahan di Kecamatan Palmerah.

"Kerjasama dan sinergi yang dimaksud yakni dalam memberikan perlindungan program BPJS Ketenagakerjaan dengan seluruh masyarakat pekerja di wilayah Jakarta Barat," ujar Tidar Yanto yang didampingi oleh Royyan Huda selaku Kepala Bidang Pemasaran.

Tidar Yanto menyebut, kerja sama antara BPJS Ketenagakerjaan dengan pihak kecamatan Palmerah selama ini sudah berlangsung cukup baik.

Mahasiswa Indonesia Bongkar Kisah Memalukan Syahrini di Jerman. Sampai Masuk Koran Lokal

Pembobol ATM yang Nyamar Jadi Perempuan Ternyata Dapat Data Nasabah Bank Lewat Deep Web

Foto Viral, Bungkusan Bergambar Prabowo-Sandi Berisi Uang Rp 200.000, BPN: Tak Ada Uang!

"Hal itu berkat support dan bantuan yang optimal dari jajaran Pemerintah Kota Jakarta barat khususnya di wilayah Kecamatan Palmerah dalam mensukseskan program jaminan sosial ketenagakerjaan," imbuhnya.

Camat Palmerah, Firmanuddin menambahkan, pertemuan tersebut menjadi momentum untuk melakukan evaluasi bersama terkait dengan munculnya kendala dan hambatan yang ada dalam memberikan perlindungan dan perluasan kepesertaan program jaminan sosial ketenagakerjaan.

"Kedua pihak juga saling memberikan apresiasi yang tinggi atas pencapaian hasil kepesertaan dalam pelaksanaan program BPJS Ketenagakerjan di tahun 2018 lalu, khususnya di wilayah Kecamatan Palmerah," tandas Tidar Yanto Haroen.

Penulis: Feryanto Hadi
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved