Setelah Bertunangan, Siti Badriah Mulai Sibuk Mengurusi Pernikahan

Setelah resmi bertunangan, pedangdut fenomenal Siti Badriah mulai disibukkan dengan rencananya mengurusi pernikahan. Kapan dan dimana pernikahan itu?

Setelah Bertunangan, Siti Badriah Mulai Sibuk Mengurusi Pernikahan
Instagram @sitibadriah
Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin setelah acara lamaran mereka digelar di Rumah Kembang Kencur, Jalan Pejaten Barat, Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Kamis (21/3/2019) malam. 

Setelah resmi bertunangan, penyanyi dangdut Siti Badriah (27) kini mulai mengalihkan fokus untuk menyiapkan hari pernikahannya.

Hubungan cintanya yang terjalin sudah lama bersama Krisjiana Baharudin akan segera berakhir di pelaminan.

Namun kapan pernikahan itu akan digelar, Siti Badriah masih merahasiakannya.

Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin berpose bersama teman-teman dekatnya setelah acara lamaran mereka digelar di Rumah Kembang Kencur, Jalan Pejaten Barat, Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Kamis (21/3/2019) malam.
Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin berpose bersama teman-teman dekatnya setelah acara lamaran mereka digelar di Rumah Kembang Kencur, Jalan Pejaten Barat, Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Kamis (21/3/2019) malam. (Instagram @sitibadriah)

Tidak hanya waktu saat mengucapkan janji sehidup dan semati bersama Krisjiana Baharudin, Siti Badriah juga masih merahasiakan tempatnya menikah.

"Insya Allah (menikah) tahun ini," kata Siti Badriah usai menerima lamaran kekasihnya itu di Rumah Kembang Kencur, Jalan Pejaten Barat, Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Kamis (21/3/2019) malam.

Pertunangan itu digelar sebelum mereka menikah dan resmi menjadi pasangan suami-istri.

Setelah Lama Menjalin Cinta, Siti Badriah Menerima Lamaran Sang Pujaan Hati

Saat lamaran tersebut, Krisjiana Baharudin membawakan banyak makanan kesukaan Siti Badriah.

Seserahan yang dibawa Krisjiana Baharudin itu berisi kue, rendang, hingga ayam dan makanan kesukaan Siti Badriah.

"Semua makanan ada, kecuali jengkol," ujar pelantun Lagi Syantik (2018) yang doyan menyantap jengkol ini.

Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin setelah acara lamaran mereka digelar di Rumah Kembang Kencur, Jalan Pejaten Barat, Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Kamis (21/3/2019) malam.
Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin setelah acara lamaran mereka digelar di Rumah Kembang Kencur, Jalan Pejaten Barat, Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Kamis (21/3/2019) malam. (Instagram @sitibadriah)

Semula, Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin berencana menikah di sebuah tempat di pinggir pantai di Bali. Tapi niat awal tersebut dibatalkan.

"Banyak yang harus disiapkan, terutama tiket pesawat dari Jakarta ke Bali pulang-pergi dan biaya penginapan di hotel. Akhirnya batal dan menikahnya di Jakarta, yang dekat saja," ujar Siti Badriah.

"Insya Allah menikahnya tahun ini," lanjut Siti Badriah yang akan tetap bernyanyi dan bergoyang dangdut meski sudah menikah.

Toh, Krisjiana Baharudin tidak akan melarang Siti Badriah untuk terus bernyanyi walau telah berumah-tangga.

"Sekarang kami saling menyempurnakan satu sama lain," ujar Krisjiana.

Penulis: Irwan Wahyu Kintoko
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved