Hari Air Sedunia 2019 Komitmen Palyja Bangun Fasilitas Air Siap Minum

Hari Air Sedunia yang jatuh pada tanggal 22 Maret diperingati PALYJA, perusahaan pengelolaan air bersih di wilayah Barat DKI Jakarta

Hari Air Sedunia 2019 Komitmen Palyja Bangun Fasilitas Air Siap Minum - hari-air-sedunia-2019-komitmen-palyja-bangun-fasilitas-air-siap-minum.jpg
Istimewa
Hari Air Sedunia 2019 KOMITMEN PALYJA BANGUN FASILITAS AIR SIAP MINUM
Hari Air Sedunia 2019 Komitmen Palyja Bangun Fasilitas Air Siap Minum - hari-air-sedunia-2019-komitmen-palyja-bangun-fasilitas-air-siap-_02.jpg
Istimewa
Hari Air Sedunia 2019 KOMITMEN PALYJA BANGUN FASILITAS AIR SIAP MINUM

WARTA KOTA - Hari Air Sedunia yang jatuh pada tanggal 22 Maret diperingati PALYJA, perusahaan pengelolaan air bersih di wilayah Barat DKI Jakarta, dengan meresmikan Drinking Fountain di SDN 03 & SDN 04 Penjaringan, Jakarta Utara.

Di bawah program Tanggung Jawab Sosial Perusahaan dengan fokus Air untuk Semua (Water for All), program penyediaan drinking fountain ini dicanangkan sejak awal tahun 2018 dengan tujuan menyediakan air siap minum yang higienis bagi masyarakat Jakarta.

Sesuai dengan tema Hari Air Sedunia tahun ini “Leaving No One Behind”, pembangunan drinking fountain ini bertujuan untuk menyediakan air siap minum yang higienis bagi seluruh siswa, guru dan pengurus SDN 03 & SDN 04 Penjaringan yang diharapkan dapat melengkapi fasilitas pendukung sekolah dari segi akses air minum yang sehat dan bersih yang tersedia sepanjang hari, sepanjang tahun.

Corporate Communications and Social Responsibilities Division Head, Lydia Astriningworo mengatakan bahwa peresmian drinking fountain di SDN 03 & SDN 04 Penjaringan, Jakarta Utara merupakan lokasi ke empat dan lima dari total 8 lokasi yang sudah terpasang.

Kami juga akan melakukan beberapa kegiatan lain diantaranya mengajak pelanggan untuk melakukan konversi penggunaan air tanah melalui program Sosialisasi Pelanggan, mendukung program Susur Sungai Ciliwung bersama Dinas Lingkungan Hidup DKI Jakarta, mendukung program Bebersih Ciliwung bersama Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan; serta puncak peringatan HAD akan dilakukan pada tanggal 24 Maret 2019 yang akan dipusatkan di area car free day Sudirman - Thamrin, ujarnya.

Fasilitas Drinking Fountain sudah terpasang di beberapa lokasi yaitu Masjid Al-Azhar, Museum Nasional, Khadijah Islamic School, Stasiun MRT Blok M dan Stasiun MRT Dukuh Atas. Saat ini sedang dilakukan persiapan pemasangan fasilitas air siap minum di Masjid Istiqlal dan beberapa lokasi lainnya.

PALYJA berterima kasih kepada pihak SDN 03 & SDN 04 Penjaringan, Jakarta Utara yang telah menyambut baik dan berkoordinasi dalam proses penyediaan air siap minum dan seluruh pihak-pihak yang telah membantu menyelesaikan program ini.

Editor: Andy Prayogo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved