BREAKING NEWS: Australia Tak Keluarkan Visa Rocky Gerung dan Said Didu ke Acara Akal Sehat di Sydney

Rocky Gerung dan Said Didu gagal menjadi pembicara Akal Sehat Melahirkan Perubahan di Australia. Acara ini diselenggarakan simpatisan Prabowo-Sandi.

BREAKING NEWS: Australia Tak Keluarkan Visa Rocky Gerung dan Said Didu ke Acara Akal Sehat di Sydney
@saididu
Rocky Gerung dan Muhammad Said Didu batal menjadi pembicara pada acara Akal Sehat Menghasilkan Perubahan yang diselenggarakan di Sedney, Australia, Sabtu (23/3/2019). Kedutaan Besar (Kedubes) Australia tidak mengeluarkan visa kepada dua orang tersebut. 

Rocky Gerung dan Said Didu gagal menjadi pembicara Akal Sehat Melahirkan Perubahan di Sydney, Australia. Acara ini diselenggarakan simpatisan Prabowo-Sandi Australia

DUA aktivitas Indonesia, Rocky Gerung dan Muhammad Said Didu, 'dilarang' kunjungi Australia Sabtu (23/3/2019) ini.

Kedutaan Besar atau Kedubes Australia tak keluarkan visa Rocky Gerung dan Said Didu.

Rocky Gerung dan Said Didu dijawalkan akan menjadi pembicara pada sebuah acara berteme 'Akal Sehat Melahirkan Perubahan'.

Acara itu rencananya akan diselenggarakan di Rockdale Town Hal Sydney, Australia, Sabtu (23/3/2019) pukul 04:00-08:00 PM waktu setempat.

Dalam poster yang dibagikan di akun twitter Said Didu terlihat tulisan seperti stempel Adil Mamur Bersama Prabowo-Sandi.

9 Tokoh Sejarah yang Digambarkan secara Salah Kaprah

Live Streaming Timnas Indonesia U-23 vs Thailand U-23: Ini Line Up Pemain yang Diturunkan

Dua Tahun Jalin Asmara, Oknum Polisi dan Istri Pengusaha Tembakau Sewa Pembunuh Bayaran

Informasi ditolaknya atau belum disetujuinya permohonan visa Rocky Gerung dan Said Didu disampaikan oleh Said Didu melalui akun twitternya.

"Hallo Sydney. Mohon maaf teman2 seperjuangan di Sydney - Australia krn visa saya dan pak @rockygerung tidak keluar dari Kedubes Australia hari ini," tulis Said Didu, Jumat (22/3/2019) sekitar pukul 16:42 WIB.

Said Didu melanjutkan, "maka kami gagal berangkat ke Sydney. Sekali lagi mohon maaf. Terus berjuang untuk menggusur kebohongan dengan akal sehat."

Simak lebih lengkap status Said Didu berikut ini.

@saididu: Hallo Sydney. Mohon maaf teman2 seperjuangan di Sydney - Australia krn visa saya dan pak @rockygerung tidak keluar dari Kedubes Australia hari ini maka kami gagal berangkat ke Sydney. Sekali lagi mohon maaf. Terus berjuang untuk menggusur kebohongan dengan akal sehat.

Said Didu, mantan Sekretaris Kementeria Badan Usaha Milik Negara (BUMN), ini mengaku prihatin atas tidak keluarnya permohonan visa dari Kedubes Australia tersebut.

"Prihatin atas kegagalan saya dan pak @rockygerung gagal ke Sydney krn bisa kami tdk keluar padahal panitia Tim @prabowo dan @sandiuno di Sydney pasti sudah urunan utk segala biayanya. Mari kita ambil Hikmah dibalik kejadian ini," tulis Said Didu.

@saididu: Prihatin atas kegagalan saya dan pak @rockygerung gagal ke Sydney krn bisa kami tdk keluar padahal panitia Tim @prabowo dan @sandiuno di Sydney pasti sudah urunan utk segala biayanya. Mari kita ambil Hikmah dibalik kejadian ini

Editor: Suprapto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved