Tidak Hanya Perusahaan, Bella Luna Juga Membantah Pemberian Mobil Mewah dari Bekas Suami Siri

Ada tiga pemberian Nana ke Bella Luna Ferlin agar pesinetron cantik itu mau diajak menikah siri. Selain perusahaan, Bella juga membantah diberi mobil.

Tidak Hanya Perusahaan, Bella Luna Juga Membantah Pemberian Mobil Mewah dari Bekas Suami Siri
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Bella Luna Ferlin di kantor Henry Indraguna, pengacaranya, Selasa (5/3/2019) sore. 

Pesinetron Bella Luna Ferlin (25) membantah menerima sebuah aset perusahaan hingga mobil mewah dari Nana alias Eko selama mereka dekat, kemudian menikah siri, hingga berpisah.

Bella Luna dikabarkan mendapatkan hak mengurus perusahaan dan mobil Mercedez Benz seharga Rp 1 miliar supaya bersedia dinikahi siri Nana.

Mobil pabrikan Eropa itu diketahui dibeli Nana dengan pembayaran down payment (DP) Rp 608 juta dan cicilan Rp 12 juta per bulan selama dua tahun.

Bella Luna Ferlin.
Bella Luna Ferlin. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Bella Luna Ferlin juga dikabarkan mendapat aset sebuah perusahaan multilevel marketing (MLM) yang dikelola Nana.

Ia disebutkan pula menerima aset perusahaan katering dan diberi hadiah mobil pembelian Nana pada 11 Februari 2019.

Maria Sovi, ibu Nana, mengatakan hal tersebut saat menggelar jumpa pers di Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu (20/3/2019).

Selain Shirley, istri sah Nana yang telah memberinya dua anak, Maria Sovi juga didampingi Razman Arif Nasution, pengacara Shirley.

Pesinetron Bella Luna Ferlin (25) telah membuat keluarga Nana alias Eko, pria yang sudah beristri itu sangat murka dan juga kecewa atas pernikahan siri mereka.
Pesinetron Bella Luna Ferlin (25) telah membuat keluarga Nana alias Eko, pria yang sudah beristri itu sangat murka dan juga kecewa atas pernikahan siri mereka. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Bella Luna Ferlin membantah menerima pemberian Nana tersebut saat menggelar jumpa pers di kantor Henry Indraguna, pengacaranya di kawasan Permata Hijau, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu malam pekan lalu.

"Soal perusahaan MLM, saya tidak pernah ikut campur," kata Bella Luna Ferlin.

Bella Luna Ferlin mengaku tidak pernah menjalankan perusahaan katering milik Nana. Pemberian Nana lainnya, seperti yang disebutkan itu juga diakui tidak diterimanya sampai saat ini.

VIDEO: Bella Luna Ferlin Dituding Habiskan Harta Nana alias Eko Lebih dari Rp 5 Miliar

Halaman
12
Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved