Polisi Mulai Memproses dan Menindaklanjuti Laporan Syahrini Terhadap Lia Ladista

Polisi mulai memproses dan menindaklanjuti laporan yang dibuat Syahrini terhadap pedangdut Lia Ladista di Polda Metro Jaya.

Polisi Mulai Memproses dan Menindaklanjuti Laporan Syahrini Terhadap Lia Ladista
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Reino Barack dan Syahrini ketika hadir di acara Silahturahmi SyahReino di Hotel Grand Hyatt, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (10/3/2019). Ini adalah pertemuan Syahrini dan Reino Barack dengan wartawan setelah menikah di Jepang, 27 Februari 2019. 

Polisi akan menindaklanjuti laporan yang telah dibuat penyanyi sensasional Syahrini (38). Sejauh ini polisi masih mempelajari laporan tersebut.

"Setiap laporan masyarakat tentu akan kami proses dan pelajari terlebih dahulu," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono ketika dikonfirmasi terkait laporan Syahrini yang mengadukan pedangdut Lia Ladista (34), Kamis (21/3/2019).

Argo Yuwono membenarkan, pihaknya telah menerima laporan Syahrini yang dibuat pada Selasa (19/3/2019) pukul 21.00 WIB tersebut.

SYAHRINI
SYAHRINI (Istimewa)

"Benar ada laporan dari terlapor (Syahrini)," kata Argo Yuwono.

Laporan Syahrini ke polisi tersebut terkait dugaan Lia Ladista yang dituding telah mencemarkan nama baik istri pengusaha muda Reino Ramaputra Barack (34) tersebut.

Informasi yang dihimpun Kamis menyebutkan, laporan Syahrini yang baru saja mengenalkan single baru ciptaan Melly Goeslaw berjudul Restu itu tercatat di nomor LP/1690/III/2019/PMJ/ Dit.Reskrimsus Polda Metro Jaya.

Tagihan Pembayaran Jet Pribadi Syahrini Ternyata Selalu ke Perusahaan Ini, Terkuak oleh Hotman Paris

Pedangdut Lia Ladysta Ogah Bicara Soal Syahrini Melaporkan Dirinya ke Polisi

Merasa Namanya Dikaitkan dengan Pak Haji Kalimantan, Syahrini Laporkan Pedangdut Lia Ladysta

"Kasus pencemaran nama baik dan atau fitnah melalui media elektronik," demikian informasi yang beredar Kamis pagi.

Di laporan polisi itu, Syahrini menuding Lia Ladista telah mencemarkan nama baik atau fitnah melalui media elektronik.

Atas laporan tersebut Lia Ladista diduga melanggar Pasal 27 Ayat (3) Jo Pasal 45 Ayat (3) Undang-undang RI No 19 Tahun 2016 tentang Perubahan Atas Undang-undang RI No 11 Tahun 2008 tenang ITE dan atau Pasal310 KUHP dan atau Pasal 311 KUHP.

Lia Ladista yang ditemui beberapa waktu lalu di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.
Lia Ladista yang ditemui beberapa waktu lalu di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Menurut laporan tersebut, Syahrini menjelaskan, dirinya sedang melihat tayangan acara Pagi Pagi Pasti Happy di TransTV pada Kamis (14/3/2019) pukul 07.30 WIB.

Halaman
123
Penulis: Irwan Wahyu Kintoko
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved