Internet Ngebut Turbo Fiber Diluncurkan HTSNet

Paket layanan Turbo Fiber sangat cocok bagi perusahaan Small Medium Business dan Small Medium Enterprise,

Internet Ngebut Turbo Fiber Diluncurkan HTSNet
istimewa
(Kiri ke kanan) Senior Account Manager HTSnet, Rian Afriansyah; Direktur Operasional HTSnet, Harijanto Pribadi; IT Manager Universitas Multimedia Nusantara, Dwi Kristiawan, di sela Press Conference Peluncuran Turbo Fiber #AntiLemot dari HTSNET di GoWork Menara Rajawali, Kuningan, Jakarta Selatan. 

HTSnet meluncurkan Turbo Fiber sebagai solusi yang memudahkan pelanggan dalam mendapatkan layanan internet yang cepat, berkualitas, dan harga yang bersahabat.

Peluncuran itu juga sebagai bentuk komitmen menghadirkan layanan internet terbaik.

Terdapat 3 paket layanan untuk Turbo Fiber, yaitu Turbo Fiber 50, Turbo Fiber 100, dan Turbo Fiber 200 yang dapat mengakomodasi kebutuhan network dalam pengelolaan bisnis pelanggan dengan bandwidth sampai dengan 200 Mbps.

Paket layanan Turbo Fiber sangat cocok bagi perusahaan Small Medium Business dan Small Medium Enterprise, untuk 100 pelanggan pertama dapatkan promo free instalasi di www.htsnet.id/pendaftaran.php.

Harijanto Pribadi, yang pernah menjabat sebagai dewan pengurus dan pengawas Asosiasi Penyedia Jasa Layanan Internet Indonesia (APJII), sekaligus Trainer MikroTik dan Cambium Network merupakan salah satu pimpinan HTSnet yang berperan penting dalam perjalanan HTSnet selama 8 tahun ini.

“Kami memberikan harga khusus untuk memudahkan pelanggan dalam meminimalisir biaya pengeluaran perusahaan. Kualitas kami unggulkan, harga kami mudahkan, penanganan masalah kami prioritaskan. Pelanggan tidak perlu khawatir memikirkan masalah network yang lemot. HTSnet berprinsip untuk memprioritaskan kepuasan pelanggan, karena pelanggan adalah segalanya bagi kami,” ungkap Harijanto Pribadi, Direktur HTSnet.

Dunia teknologi saat ini terus mengalami pengubahan yang pesat, sehingga kebutuhan dalam mengakses internet pun semakin tidak terbatas.

Penggunaan yang massif dibutuhkan dalam kehidupan sehari-hari membuat masyarakat membutuhkan koneksi internet cepat dan berkualitas.

Hal ini tidak terbatas pada perorangan saja, perusahaan ataupun instansi pemerintahan pun sangat membutuhkan koneksi internet dalam pekerjaannya.

Untuk itu, sebagai perusahaan yang bergerak di bidang Internet Service Provider (ISP), HTSnet memfokuskan pada pengelolaan bisnis coorporate swasta dan Government melalui E-katalog.

Halaman
12
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved