Penembakan di Selandia Baru

Will Connolly alias Eggboy Bangga Timpuk Kepala Senator Australia dengan Telur: Muslim Bukan Teroris

Aksi nekat dan tak sopan seorang remaja 17 tahun bernama Will Connolly alias Eggboy timpuk kepala Senator Australia dengan telu, kini banjir pujian.

Will Connolly alias Eggboy Bangga Timpuk Kepala Senator Australia dengan Telur: Muslim Bukan Teroris
twitter @mountain_goats
Will Connolly menjadi tenar dengan julukan Egg Boy setelah mengeprukkan telur mentah ke kepala Senator Queensland, Australia, Fraser Anning 

Siapa yang tak tahu sosok remaja timpuk kepala Senator Australia dengan telur? Yap, dia bernama Will Connolly alias Eggboy.

Aksi nekat dan terbilang tidak sopan seorang remaja 17 tahun bernama Will Connolly alias Eggboy timpuk kepala Senator Australia dengan telur tersebut, justru dibanjiri pujian oleh warganet dan masyarakat dunia.

Aksi Will Connolly timpuk telur ke kepala Senator Australia tersebut, justru buat Will Connolly bangga menjadi manusia dan mengaku muslim bukan teroris.

WartaKotaLive melansir Suar.id sebagian orang tentu penasaran, apa yang buat remaja 17 tahun Will Connolly ini dengan terang-terangan berani berbuat tidak sopan kepada pejabat di negaranya, Australia.

Seminggu Lagi Ujian Nasional, Berikut Jadwal UNBK dan UNKP SMA/MA 2019 dan Catat Tanggal Penting Ini

Tak Lolos UTBK? Pada 22 Maret 2019 Pengumuman Hasil Seleksi SNMPTN 2019, Ini Daftar PTN SNMPTN 2019

Apa Itu Siklon Tropis Savannah Hingga Sebabkan Cuaca Ekstrim? Begini Penjelasan BMKG

Pada Sabtu (16/3/2019) di hadapan banyak kamera wartawan, Will Connolly nekat memecahkan telur di ke kepala Senator Australia Fraser Anning.

Waktu itu, Fraser Anning baru selesai menjadi pembicara pada Pertemuan Partai Nasional Konservatif di Moorabbin, Melbourne, dan tengah meladeni pertanyaan wartawan.

Will yang berdiri di belakang Anning, tiba-tiba mulai mengacungkan smarthphone seperti akan merekam sesuatu.

Benar saja, tak lama setelahnya sambil terus memegangi ponselnya, dengan tangan kanannya Will tiba-tiba memecahkan senuah telur ke kepala Anning yang saai itu tengah memberikan pernyataan pada wartawan.

Sontak, Anning kaget lantas menengok ke arah sumber gangguan dan lansung menampar Will.

Beberapa orang lantas meringkus Will. Ia sempat ditahan polisi untuk dilakukan penyelidikan sebelum akhirnya di bebaskan.

Halaman
1234
Editor: Panji Baskhara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved