VIDEO: Tukang Tato Ditangkap Polisi Depok Karena Punya Sabu 1 Kilogram

pelaku yang berprofesi sebagai tukang rajah tubuh, ia hanya berperan sebagai kurir yang mengantarkan narkoba ke pembelinya.

Polisi berhasil meringkus seorang pelaku kurir narkoba berinisial RA (32), pada Senin (11/3/2019) silam sekira pukul 22.00 WIB. Waka Polresta Depok AKPB Arya Perdana menuturkan, pelaku ditangkap seorang diri dari kediamannya yang beralamat di Jalan Datuk Kuningan, Beji, Kota Depok.

Ketika diamankan dari rumah kontrakannya, Polisi menemukan barang bukti sejumlah plastik berukuran kecil dan besar, yang berisi narkoba jenis sabu di dalamnya.

VIDEO: Tsania Marwa Kecewa dengan Atalarik Syah

"Total barang bukti narkoba jenis sabu yang berhasil diamankan dari pelaku kurang lebihnya sebanyak satu kilogram," ujar Arya di Mapolresta Depok, Pancoran Mas, Kota Depok, Selasa (19/3/2019).

Arya juga menuturkan, berdasarkan keterangan pelaku yang berprofesi sebagai tukang rajah tubuh, ia hanya berperan sebagai kurir yang mengantarkan narkoba ke pembelinya.

Namun, belum sempat mengantar seluruh barang haram tersebut ke pembelinya, RA sudah lebih dulu diciduk Satuan Unit Reserse Narkoba Polresta Depok.

VIDEO: Hasil Survei di Dunia Tunjukkan Anak yang Giginya Sehat Lebih Percaya Diri

"Iya ada yang sudah diantara ini kan sisa ya, memang sudah ada beberapa yg diantar ke pelanggan, jadi ini yang kami amankan itu adalah sisanya," tandasnya.

VIDEO: LSI Denny JA Sebut Jokowi-Maruf Unggul di Pemilih Milenial

Arya menuturkan, pelaku terancam dijerat Pasal 114 KUHP Ayat 2 Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 35 Tahun 2009 tentang narkotika, dengan ancaman maksimal 20 tahun penjara. (*)

Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved