Tiga Pemain Manchester City Dipulangkan Ke Klub karena Cedera

Mereka adalah John Stones dan Fabian Delph (Inggris) dan Nicolas Otamendi (Argentina).

Tiga Pemain Manchester City Dipulangkan Ke Klub karena Cedera
football365
John Stones 

SEBANYAK lima belas pemain Manchester City mendapat panggilan untuk memperkuat tim nasional masing-masing di laga internasional pekan ini.

Sesuatu yang membuat Pelatih City Pep Guardiola sangat, sangat khawatir.

"Saya berdoa, benar-benar berdoa, semoga mereka semua kembali dalam keadaan baik-baik saja, tidak ada yang cedera," ujar Guardiola, akhir pekan lalu, seperti dikutip Sky Sports.

Pelatih asal Spanyol itu wajar merasa khawatir lantaran timnya saat ini memasuki fase krusial.

City menghadapi tiga kompetisi sekaligus dan semuanya berpeluang untuk meraih trofi, di Liga Inggris, Piala FA, dan Liga Champions.

Indonesia Satu Grup dengan Denmark dan Inggris, Susy Susanti Optimistis

Guardiola tentu menginginkan para pemain inti City dalam kondisi fit ketika kembali ke klub seusai laga internasional, karena mereka akan segera menghadapi laga-laga penting, termasuk laga semifinal Piala FA melawan Brighton & Hove Albion, laga perempat final melawan Tottenham Hotspur, dan laga melawan Fulham untuk mengambil alih puncak klasemen Liga Inggris dari tangan Liverpool.

Kekhawatiran itu langsung terbukti, pekan ini tiga pemain City dipulangkan ke klub sebelum sempat menjalani latihan bersama timnas masing-masinglantaran cedera.

Mereka adalah John Stones dan Fabian Delph (Inggris) dan Nicolas Otamendi (Argentina).

Namun, masih ada 12 pemain City lainnya yang saat ini tersebar di penjuru dunia untuk memperkuat timnasnya, termasuk Gabriel Jesus, Danilo, dan Ederson yang dipanggil ke Timnas Brasil, serta Leroy Sane dan Ilkay Guendogan ke Timnas Jerman.

Berita Ini Juga Dimuat di KORAN SUPER BALL, Rabu (20/3/2019)

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved