Fans Huddersfield Town dan Manchester City Tukang Selingkuh

Dari 2.234 responden, yang semuanya pria, sebanyak 69 persen fan Huddersfield mengaku bersedia berhubungan intim dengan orang lain selain pasangannya.

Fans Huddersfield Town dan Manchester City Tukang Selingkuh
BBC
Fans Manchester City 

SELINGKUH dan sepak bola sangat tidak berkaitan, karena yang satu adalah perilaku menyimpang dan yang satunya lagi adalah olahraga.

Namun di Inggris, selingkuh dan sepak bola bisa dibuat berkaitan. Maka, fan atau pendukung Huddersfield Town dan Manchester City bisa dikategorikan sebagai tukang selingkuh.

Klasifikasi tersebut bukan asal tuduh, tetapi hasil survey yang dilakukan situs prediksi, Best Betting Online.

Dari 2.234 responden, yang semuanya pria, diperoleh hasil menggelikan. Sebanyak 69 persen fan Huddersfield mengaku bersedia berhubungan intim dengan orang lain selain pasangannya.

Di peringkat kedua ada fan City, dengan 67 persen, dan diikuti fan Southampton, yang 66 persen suporternya mengaku berselingkuh.

Juergen Klopp Sebut Liverpool Masih di Tahap Pengembangan

Sementara peringkat terakhir, alias peringkat ke-20, ditempat fan Arsenal, karena hanya 32 persen pendukungnya yang ingin berselingkuh.

"kami sudah menduga hasilnya akan seperti ini, yakni fan Arsenal yang paling setia. Sementara fan City dan Chelsea cenderung gonta-ganti pasangan. Survei ini memperkuat asumsi tersebut," kata John Pentin, penyelenggara survei tersebut, yang dilansir The Sun.

Karena itu, Pentin memberi saran kepada para perempuan di Inggris yang sedang naksir cowok, yakni menanyakan dulu tim sepak bola kesayangan pria tersebut.

Jika mereka menyebut Huddersfield, City, atau Southampton, mereka harus tahu risikonya.

Berita Ini Juga Dimuat di KORAN SUPER BALL, Selasa (19/3/2019)

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved