Kasus Ratna Sarumpaet

Begini Kesetiaan Atiqah Hasiholan Dampingi Ibundanya, Ratna Sarumpaet di Persidangan

Begini Kesetiaan Atiqah Hasiholan Dampingi Ibundanya, Ratna Sarumpaet di Persidangan. Istri Rio Dewanto itu selalu menyempatkan waktu membesuk ibunya.

Begini Kesetiaan Atiqah Hasiholan Dampingi Ibundanya, Ratna Sarumpaet di Persidangan
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Aktris Atiqah Hasiholan (37) mengaku selalu menyempatkan waktu untuk membesuk ibundanya, Ratna Sarumpapet yang mendekam di Rumah Tahanan (Rutan) Polda Metro Jaya. 

Begini Kesetiaan Atiqah Hasiholan Dampingi Ibundanya, Ratna Sarumpaet di Persidangan. Istri aktor Rio Dewanto itu selalu menyempatkan waktu membesuk ibunya.

AKTRIS Atiqah Hasiholan (37) mengaku selalu menyempatkan waktu untuk membesuk ibundanya, Ratna Sarumpapet yang mendekam di Rumah Tahanan (Rutan) Polda Metro Jaya.

Mendekamnya Ratna Sarumpaet itu karena kasus dugaan penyebaran berita bohong atau hoaks, yang dilakukannya medio Oktober 2018 lalu.

Buat Atiqah Hasiholan, menjenguk ke Rutan Polda Metro Jaya merupakan bentuk suport buat ibunya dalam menghadapi kasus hukum yang menjeratnya saat ini.

Tidak sendiri, Atiqah Hasiholan mengatakan ia sering membawa suaminya, Rio Dewanto dan juga putri mereka ke Rutan Polda Metro Jaya.

Presenter Ananda Omesh Menangis di Kamar Mandi karena Menderita Penyakit Ini

Ini Deretan Hadiah Mewah Syahrini dari Reino Barack Usai Menikah

Gaji Anggota Polisi Naik, Ini Daftar Kenaikan Gaji Anggota Polri Tahun 2019

"Sering ke tahanan kok anak saya sama suami saya," kata Atiqah Hasiholan usai sidang Ratna Sarumpaet, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jalan Ampera Raya, Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (19/3/2019).

Atiqah menjelaskan alasannya membawa keluarga membesuk Ratna, bisa melepaskan rindu ibunya untuk bertemu dengan cucunya. ‎ Sebab sudah selama lima bulan ini Ratna Sarumpaet mendekam dipenjara.

"(Anak) sering ke sana juga," ucapnya.

Terkait persidangan, Atiqah Hasiholan juga akan berusaha menemani ibunya. Tak sendiri, biasanya ia datang bersama kakak-kakaknya untuk memberikan dukungan moril kepada Ratna.

Tentu langkah untuk membesuk di Rutan Polda Metro Jaya dan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, merupakan bentuk kesetian Atiqah selaku anak kepada ibundanya.

Halaman
12
Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved