Persib Bandung Rencana Gelar TC di Batam

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S. Taryono selaku pengelola mengaku belum bisa memastikan kapan Persib menggelar TC di Batam.

Persib Bandung Rencana Gelar TC di Batam
Media Persib
Persib Bandung menjadi salah satu tim yang dinilai pelit kepada wasit apda tahun 2018 terkait kasus pengaturan skor. 

PERSIB Bandung berencana menggelar pemusatan latihan (TC) di Kota Batam selama satu pekan guna persiapan melakoni Liga 1 2019.

TC tersebut sekaligus dalam rangka perayaan HUT Viking Batam ke 9.

Namun, Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S. Taryono selaku pengelola mengaku belum bisa memastikan kapan Persib menggelar TC di Batam.

"Manajemen sedang berkoordinasi dengan pelatih. Memang ada rencana untuk TC di Batam, hanya kepastian tempat sama waktu yang belum kami pastikan. Kalau sudah pasti akan saya beritahu lebih lanjut," ujar Kuswara.

Persija Jakarta Belum Putuskan Stadion untuk 8 Besar

Persib lanjut Kuswara, dipastikan kembali menjalani rutinitas latihan pada 20 Maret nanti. Sedangkan pelaksanaan TC masih dalam pembahasan manajemen dan tim pelatih.

"Untuk sementara ini baru masalah tempat saja yaitu di Batam, tapi masih kami matangkan tempat dan waktu. Kami baru sempat ngobrol terakhir bersama tim pelatih itu pas HUT Persib," ucap Kuswara dikutip dari bola.com.

Rencananya, Persib akan menggelar TC di Batam pada 25 Maret hingga 1 April 2019.

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved