Kebakaran

Kebakaran Gudang di Kamal Muara Berhasil Diatasi

Sebuah gudang di Jalan Dokter Kamal Muara 7, Kelurahan Kamal Muara, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara, Senin (18/3) hangus terbakar.

Kebakaran Gudang di Kamal Muara Berhasil Diatasi
Wartakotalive.com/Junianto Hamonangan
Petugas Sudin Gulkarmat Jakut telah memadamkan api yang menghanguskan gudang di Kamal Muara, Penjaringan, Jakarta Utara, Senin (18/3). 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Junianto Hamonangan

PENJARINGAN, WARTAKOTALIVE.COM -- Sebuah gudang di Jalan Dokter Kamal Muara 7, Kelurahan Kamal Muara, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara, Senin (18/3) hangus terbakar.

Kebakaran berhasil diatasi dimana saat ini sudah proses pendinginan.

Kepala Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Utara, Satriadi Gunawan mengatakan pihaknya menerima laporan kebakaran di Komplek Pergudangan Elang Laut sekira pukul 10.05 WIB.

Petugas Sudin Gulkarmat Jakut telah memadamkan api yang menghanguskan gudang di Kamal Muara, Penjaringan, Jakarta Utara, Senin (18/3).
Petugas Sudin Gulkarmat Jakut telah memadamkan api yang menghanguskan gudang di Kamal Muara, Penjaringan, Jakarta Utara, Senin (18/3). (Wartakotalive.com/Junianto Hamonangan)

“Setelah mendapatkan informasi tersebut, petugas langsung menuju ke lokasi. Unit meluncur pukul 10.07 WIB dan tiba di lokasi pukul 10.11 WIB,” kata Satriadi, Senin (18/3).

Satriadi mengatakan ada 13 unit mobil pemadam yang dikerahkan ke lokasi yakni dan 11 unit berasal dari Jakarta Utara dan 2 unit sisanya dikerahkan dari Jakarta Barat. Api berhasil dikendalikan kurang dari satu jam kemudian.

“Api sudah berhasil dikendalikan. Saat ini situasinya sudah proses pendinginan pukul 10.57 WIB,” ucap Satriadi.

Sementara itu, terkait penyebab kebakaran maupun nilai kerugian akibat musibah tersebut hingga saat ini belum dapat dipastikan.

Petugas masih fokus melakukan pendinginan untuk mencegah timbulnya api susulan. (jhs)

Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved