Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin Harap PSSI Bisa Tingkatkan Prestasi Pesepakbola

Harus bisa mengorganisir jalannya persepakbolaan di Kota Tangerang," ucapnya.

Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin Harap PSSI Bisa Tingkatkan Prestasi Pesepakbola
Warta Kota
kongres Asosiasi PSSI Kota Tangerang Tahun 2019. 

Wakil Wali Kota Tangerang, Sachrudin membuka kongres Asosiasi PSSI Kota Tangerang Tahun 2019. Acara ini dihadiri sebanyak 100 peserta kongres di Gedung Nyi Mas Melati, Tangerang, Sabtu (16/3/2019).

 Dalam kongres yang mengusung tema “Melalui Pembinaan dan Kompetisi Kita Tingkatkan Prestasi Menuju Era Milenial” tersebut, Sachrudin mengungkapkan harapannya agar persepakbolaan di Kota Tangerang mampu untuk menunjukan kualitasnya kembali.

 “Kami semua pecinta sepakbola sudah rindu persepakbolaan di Kota Tangerang bisa unjuk gigi di pentas nasional,” ungkap Sacrudin.

VIDEO: Kebakaran di Jakarta Hari Ini, 300 Lebih Rumah di Krukut Tamansari Ludes Dilalap Jago Merah

Wali Kota Tangerang Ogah Dibilang Sombong, Saya Bolak Balik ke Amerika

VIDEO: Aksi Sandiaga dan AHY Main Basket Diiringi Sorakan Histeris Penonton

 Sachrudin juga berharap agar pemimpin organisasi olahraga PSSI Kota Tangerang nantinya dapat membawa persepakbolaan yang ada di kota seribu industri sejuta jasa ini menuju ke arah yang lebih baik dari sebelumnya.

 "Ketua bukan hanya sekadar mau menjadi pemimpin tapi harus mampu juga menjadi pemimpin. Harus bisa mengorganisir jalannya persepakbolaan di Kota Tangerang," ucapnya.

 "Tidak hanya dari segi kepengurusannya, tapi juga pemain maupun fans sepakbola," kata Sachrudin.

 Menutup sambutannya, dirinya berpesan kepada pengurus PSSI yang baru untuk dapat menjadikan sepakbola menjadi olahraga rekreasi. Dan juga prestasi selain itu harus menjadikan sepakbola menjadi sarana pemersatu bangsa.

 "Sepakbola tidak jadi sesuatu yang menakutkan bagi masyarakat. Dan kita harapkan bersama, Persikota bisa berbicara lebih banyak lagi di kancah persepakbolaan nasional," paparnya. (dik)

Penulis: Andika Panduwinata
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved