Berita Video

VIDEO: Sudah Menikah, Yuanita Christiani Masih Seperti Mimpi

10 hari setelah menggelar pernikahan di Singapura, Yuanita Christiani dan Indra Wiguna Tjipto pun menggelar resepsi pernikahan

Presenter Yuanita Christiani (32) resmi dinikahi kekasihnya, Indra Wiguna Tjipto (35) di sebuah kapal pesiar Dream Cruise, disebuah laut di Singapura, medio 7 Maret 2019.

Yuanita Christiani dan Indra Wiguna Tjipto menggelar sebuah pemberkatan, pembacaan janji nikah, dan resepsi pernikahan di kapal tersebut.

10 hari setelah menggelar pernikahan di Singapura, Yuanita Christiani dan Indra Wiguna Tjipto pun menggelar resepsi pernikahan, di gedung Ayana Midplaza, Sudirman, Jakarta Pusat, Sabtu (16/3/2019) malam, yang dimula dengan menggelar jumpa pers di sore harinya.

Dalam agenda tersebut, Yuanita Christiani dan Indra Wiguna Tjipto memaparkan rasa bahagianya karena sudah resmi menikah atau berstatus suami istri.

Yuanita mengaku dirinya merasa masih seperti mimpi bisa mendapatkan dan menikah dengan lelaki yang dianggapnya adalah jodoh yang ia tunggu-tunggu.

"Perasaannya sudah bisa menikah ya bersyukur. Kadang-kadang aku masih berasa mimpi, penantian panjang soalnya selama enam tahun jomblo, ternyata ini yang ditunggu-tunggu," kata Yuanita Christiani.

Yuanita menambahkan kalau ia sangat bahagia bahwa Indra adalah pria pilihannya dan bisa menikahinya juga. Sebab, mereka sudah pacaran selama lima tahun ditambah dengan pendekatan selama satu tahun.

"Bahagia dan bersyukur sih intinya. Sepanjang pemberkatan aja itu berderai air mata, karena bersyukur banget karena dapat jodoh juga," ucapnya.

Selain itu, Yuanita pun sedikit menceritakan mengenai proses perjalanan kisah asmaranya dengan Indra, yang diakuinya pria yang sabar dan juga cuek.

Sebelum pacaran dan memutuskan untuk menikah, Yuanita mengaku melakukan pendekatan selama setahun dengan Indra, dan juga pria-pria lainnya.

VIDEO: Suasana Haru Pemakaman Ayahanda Eddies Adelia

Senjata Pembantai Milik Brenton Tarrant Tipe AR 15 Bertuliskan Pengungsi Selamat Datang di Neraka

VIDEO: Jokowi Sebut Rommy P3 Kawannya, Dirinya Sangat Sedih

Halaman
12
Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved