Berita Video

VIDEO: Suasana Haru Pemakaman Ayahanda Eddies Adelia

Ayahanda Eddies Adelia, Ismail Djauhari meninggal dunia pada Jumat (15/3/2019) pukul 16.00 WIB, setelah mendapatkan perawatan intensif

Kabar duka menyelimuti bintang sinetron Eddies Adelia (40), yang telah kehilangan ayahanda untuk selama-lamanya.

Ayahanda Eddies Adelia, Ismail Djauhari meninggal dunia pada Jumat (15/3/2019) pukul 16.00 WIB, setelah mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit karena penyakit yang dideritanya.

Ismail Djauhari dimakamkan di TPU Kober Gede Kampung Kemang, Jatiwaringin, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (16/3/2019) sekitar pukul 10.30 WIB, dan Eddies Adelia mendampingi jenazah ayahandanya sampai ke pemakaman.

VIDEO: Jokowi Sebut Rommy P3 Kawannya, Dirinya Sangat Sedih

VIDEO: Rommy Ketua Umum P3 Diciduk KPK, Sandiaga Mengaku Syok

Senjata Pembantai Milik Brenton Tarrant Tipe AR 15 Bertuliskan Pengungsi Selamat Datang di Neraka

Pantauan Warta Kota, awalnya Eddies Adelia tampak terlihat tegar. Namun, ketika prosesi pemakaman berlangsung, ia terlihat mengusap pipinya karena air matanya yang mengalir dari mata turun ke pipinya.

Tidak hanya sekali, Eddies Adelia tampak berulang kali mengusap air matanya yang turun ke pipi nya itu. Untuk menenangkan diri, ia mencoba membacakan lafal alquran sekaligus mendoakan jenazah ayahnya.

"Laila hailallah," ucap Eddies Adelia dengan nada bergetar.

Setelah jenazah ayahandanya ditutup dengan tanah, Eddies pun menaburkan air mawar dan juga kembang, diatas makam sang ayah yang disamping makam ibunda Eddies.

"Udah ya.. Bapak sudah enggak sakit lagi, bahagia ya pa," kata Eddies Adelia seraya menaburkan bunga.

Kemudian, setelah menabur bunga, Eddies juga terlihat menangis saat melantunkan doa-doa kepada jenazah ayahnya yang sudah ketutup tanah. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved