Berita Video

VIDEO: Festival Jajanan Bango Hadirkan 83 Kuliner Lintas Generasi di GBK Senayan

Festival digelar di Area Parkir Squash, Gelora Bung Karno Senayan selama dua hari mulai hari ini

Festival Jajanan Bango (FJB) 2019 mengusung tema Kelezatan Asli, Lintas Generasi.

Festival digelar di Area Parkir Squash, Gelora Bung Karno Senayan selama dua hari mulai hari ini Sabtu 17 dan Minggu 18 Maret 2019.

Menyajikan makanan dengan kelezatan asli dari seluruh Indonesia dengan misi mulia untuk mendorong para penjaja kuliner agar terus melanjutkan regenerasi pelestarian kuliner Indonesia.

Foods Director PT Unilever Indonesia Tbk Hernie Raharja mengatakan Bango mempunyai misi sosial untuk melestarikan dan memajukan kuliner Indonesia.

Caranya dengan membantu mempopulerkan dan menyejahterakan para penjaja makanan tradisional di Indonesia di pelaksanaan Festival Jajanan Bango ini.

VIDEO: Sudah Menikah, Yuanita Christiani Masih Seperti Mimpi

Senjata Pembantai Milik Brenton Tarrant Tipe AR 15 Bertuliskan Pengungsi Selamat Datang di Neraka

VIDEO: Jokowi Sebut Rommy P3 Kawannya, Dirinya Sangat Sedih

"Tahun ini, FJB 2019 kami gelar untuk mengedepankan pentingnya eksistensi dan peranan para penjaja kuliner lintas generasi agar kelezatan asli kuliner Indonesia dapat terus diapresiasi dan dinikmati hingga nanti," ujar Harnie dilokasi, Sabtu (16/3/2019).

Sebanyak 83 penjaja kuliner dipersembahkan untuk menyajikan aneka ragam makan Nusantara khas Indonesia.

"kami mendedikasikan sebuah area khusus bagi 10 penjaja kuliner lintas generasi yang telah membuktikan tekadnya untuk melanjutkan regenerasi pelestarian kuliner asli Indonesia," kata Harnie.

Tidak hanya itu, Festival Jajanan Bango 2019 juga dihadirkan dalam tampilan dan suasana yang lebih segar dan interaktif agar dapat lebih dinikmati oleh seluruh pengunjung, terutama generasi muda.

Dari pantauan Warta Kota, animo masyarakat sangat tinggi. Mulai dari antrian masuk hingga di lokasi-lokasi booth makanan.

Tiket masukpun gratis, pengunjung hanya diminta mengisi data dimeja pendaftaran, lalu mendapat barcode untuk ditukar dengan gelang masuk.

Harga makanan juga cukup terjangkau, mulai dari Rp 25.000 dan Rp 30.000 satu porsinya. (M16)

Penulis: Anggie Lianda Putri
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved