Pemilu 2019

Pokdar Kamtibmas Kembangan Diimbau Tidak Percaya Hoaks

Pokdar Kamtibmas Kembangan Diimbau Tidak Percaya Hoaks jelang Pemilu 2019. Pokdar Kamtibmas harus mengetahui tentang bahayanya berita-berita hoaks.

Pokdar Kamtibmas Kembangan Diimbau Tidak Percaya Hoaks
Youtube
MEME Antihoaks 

Pokdar Kamtibmas Kembangan Diimbau Tidak Percaya Hoaks jelang Pemilu 2019. Pokdar Kamtibmas harus mengetahui tentang bahayanya berita-berita hoaks. Jangan terlalu percaya berita-berita yang belum jelas sumbernya.

KELOMPOK Sadar Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Pokdar Kamtibmas) diimbau tidak percaya berita-berita yang belum terkonfirmasi atau hoaks.

Pokdar Kamtibmas juga diminta semakin bersinergi dengan aparat keamanan jelang Pemilu 2019.

Kapolsek Kembangan Kompol Joko Handono menjelaskan, Pokdar Kamtibmas harus mengetahui tentang bahayanya berita-berita yang belum terkonfirmasi atau hoaks, karena dapat menimbulkan keresahan di kalangan masyarakat.

“Jangan terlalu percaya berita-berita yang belum jelas sumbernya (hoaks) dan tentunya tetap menjaga kekompakan serta semangat dalam menjalani tugas sebagai anggota Pokdar Kamtibmas,” ucap Joko, Minggu (17/3/2019).

Romahurmuziy Ditangkap KPK, Begini Tanggapan Kader PPP DKI

Cawagub DKI Syaikhu Puji Kehebatan Persija, Pantas Dapat Stadion Kandang Taraf Internasional

Sorakan Histeris Orang-orang Saat Dua Ganteng, Sandi dan AHY, Bermain Basket

Joko menegaskan, masyarakat bersama dengan anggota Pokdar Kamtibmas harus bersatu demi mensukseskan pesta demokrasi lima tahunan yang akan digelar serentak pada 17 April 2019 mendatang.

“Dalam pelaksanaan Pemilu 2019 saat ini mari kita selalu jaga kamtibmas agar tetap aman, damai dan sejuk,” ungkap Joko.

Pokdar Kamtibmas mempunyai peranan penting untuk menjaga kamtibmas tetap kondusif. Sehingga sinergi antara Pokdar Kamtibmas dan aparat keamanan menjadi sangat penting demi Pemilu 2019 berjalan lancar.

“Mari kita tingkatkan sinergi kita dengan ikut bersama-sama pada pengamanan kegiatan-kegiatan yang berada di wilayah hukum Polsek Kembangan,” katanya. (jhs)

Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved