Artis

Pesan Nikita Mirzani ke Dipo Latief: Masa Sih Uang Nafkah Rp 500 Juta Nggak Punya

Sejak Agustus 2018 hingga sekarang, Dipo Latief dituding Nikita Mirzani tidak pernah mengirimkan uang nafkah untuk anak yang kini dalam kandungannya.

Pesan Nikita Mirzani ke Dipo Latief: Masa Sih Uang Nafkah Rp 500 Juta Nggak Punya
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Nikita Mirzani 

Pernikahan siri Nikita Mirzani (33) dan Ahmad Dipo Latief (45) telah disahkan melalui persidangan di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan.

Bersamaan digelarnya perkara tersebut, Nikita Mirzani kemudian sekaligus melayangkan gugatan cerai terhadap Dipo Latief di pengadilan yang sama.

Hasilnya, majelis hakim PA Jakarta Selatan memutuskan mengabulkan gugatan cerai Nikita Mirzani dan mengakhiri pernikahan bersama Dipo Latief pada sidang yang digelar Kamis (14/3/2019). 

Nikita Mirzani pun resmi bercerai dengan Dipo Latief, putra pengusaha dan mantan Menteri Abdul Latief.

Nikita Mirzani merayakan ulang-tahun ke-33 sekaligus tasyakuran tujuh bulan kehamilan dan syukuran rumah barunya di Jalan Perdana, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Minggu (17/3/2019).
Nikita Mirzani merayakan ulang-tahun ke-33 sekaligus tasyakuran tujuh bulan kehamilan dan syukuran rumah barunya di Jalan Perdana, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Minggu (17/3/2019). (Warta Kota/Heribertus Irwan Wahyu Kintoko)

Beda Jawaban Nikita Mirzani Ketika Ditanya Dipo Latief dan Vicky Nitinegoro

Intip Rumah Baru Nikita Mirzani, Ada Kolam Berenang hingga Salon Pribadi dan CCTV

VIDEO: Begini Penampakan Rumah Mewah Nikita Mirzani yang Habiskan Rp 40 Miliar

Akibat perceraian itu, majelis hakim memutuskan Dipo Latief yang dikenal sebagai salah satu putra mantan menteri Abdul Latief tersebut untuk memberi nafkah kepada Nikita Mirzani dan janin bayi yang sekarang ada didalam kandungan pemain film dan presenter ini.

Namun Dipo Latief dituding sudah tidak lagi memberikan uang nafkah untuk Nikita Mirzani dan janin bayi dalam kandungannya itu sejak Agustus 2018.

"Niki juga nggak pernah minta nafkah (dari Dipo Latief). Karena Niki tahu keuangan dia," kata Nikita Mirzani yang biasa disapa Niki itu, Minggu (17/3/2019).

Terbaru, Oppo F11 Pro Meluncur dengan Harga Rp 4,999 Juta, Dengan Keunggulan di Kamera

Resmi Hadir di Indonesia, Ini 3 Fitur Unggulan Samsung Galaxy S10 dan Daftar Lengkap Harganya

Wuling Keluarkan Saingan Pajero Sport dan Fortuner, Tapi Harganya Hampir Sama dengan Avanza

Saat itu Nikita Mirzani menggelar tiga acara sekaligus, mulai perayaan ulang-tahunnya ke-33, tasyakuran kehamilan yang sudah memasuki usia 7 bulan dan syukuran rumah baru di Jalan Perdana, Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Jika kemudian muncul uang nafkah sebesar Rp 500 juta yang harus diberikan Dipo Latief, Nikita Mirzani menghitung jumlah tersebut sejak Agustus 2018 sampai saatnya melahirkan nanti.

Usia kandungan Nikita Mirzani sekarang tujuh bulan. Apabila sesuai perhitungan dokter, Nikita Mirzani akan melahirkan anak ketiganya itu medio Mei 2019.

Halaman
123
Penulis: Irwan Wahyu Kintoko
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved