Peringati Hari Jadi ke-48, Golden Rama Hadirkan Promo Serba 48

Event yang digelar di Atrium 2 Lippo Mall Puri dari 15-17 Maret 2019 ini juga serentak dilaksanakan di 5 kota besar.

Peringati Hari Jadi ke-48, Golden Rama Hadirkan Promo Serba 48
istimewa
Golden Rama Tour & Travels menggelar Golden Rama EXTRA (Experience Travel), di Atrium 2 Lippo Mall Puri dari 15-17 Maret 2019. 

MERAYAKAN 48 Tahun melayani Industri pariwisata di Indoesia, Golden Rama Tour & Travels menggelar Golden Rama EXTRA (Experience Travel), ajang menemukan solusi perjalanan dan penawaran terbaik mengunjungi destinasi impian dalam satu kegiatan promosi.

Event yang digelar di Atrium 2 Lippo Mall Puri dari 15-17 Maret 2019 ini juga serentak dilaksanakan di 5 kota besar, yaitu Bandung, Surabaya, Semarang, Denpasar dan Makassar.

Golden Rama EXTRA kali ini dikemas dengan promo serba 48 persen, bagi para konsumen yang ingin merencanakan liburan jelang musim panas, liburan sekolah ataupun liburan Lebaran.

Promo special yang ditawarkan, mulai dari tiket internasional serta domestik, produk dan layanan tour, pemesanan paket wisata, pilihan hotel, pengurusan dokumen (visa) hingga asuransi perjalanan.

“Mempertahankan posisi sebagai agen jasa perjalanan terdepan di Indonesia bukanlah hal yang mudah. Peningkatan layanan, serangkaian inisiatif dalam rangka meningkatkan customer engagement selalu menjadi fokus kami dalam memberikan kepuasan dan mendorong loyalitas konsumen setia, salah satunya melalui gelaran Golden Rama EXTRA 2019 ini,” ujar Presiden Direktur Golden Rama Tours & Travels, Madu Sudono dalam pernyataan resmi, Jumat (15/3).

Madu menambahkan, Golden Rama EXTRA 2019 menghadirkan promo spesial bagi pelanggan dan masyarakat umum dengan promo perjalanan terpadu mencakup promo tour 48 persen, diskon tiket untuk penerbangan domestik hingga Rp480 ribu, atau pengalaman menginap di hotel berbintang 4 dan 5 mulai Rp 480ribu.

“Golden Rama senantiasa berupaya memberikan kemudahan bagi konsumen dalam memenuhi kebutuhannya di segala segmen. Kami berharap Golden Rama Extra ini dapat bermanfaat mengukuhkan posisi Golden Rama memasuki usia ke – 48 tahun ini sebagai agen perjalanan yang berkomitmen menjadi pintu gerbang luar biasa bagi konsumen Indonesia,” tutup Madu.

Promo menarik

Beberapa penawaran dan kegiatan menarik yang dapat dinikmati pengunjung, diantaranya adalah promo tiket EXTRA murah untuk beragam destinasi pilihan seperti tiket Jepang mulai Rp 5.4 Juta (net), tiket Eropa mulai Rp 7.6 Juta (net), serta tiket Amerika mulai Rp 7.8 Juta (net).

Ada juga promo tour EXTRA yang mancakup tour Korea mulai Rp 6.9 Juta (++), tour Eropa mulai Rp 15  Juta (++), dan tour Selandia Baru mulai Rp 26.8 Juta (++).

Selain itu terdapat juga promo diskon tour sampai 48 persen untuk produk pilihan, promo gratis tour Hainan untuk produk Amazing dan Relaxing Tour dengan pilihan produk dan destinasi tertentu. Gratis pembuatan Visa 5 benua untuk pilihan destinasi sebagai berikut Afrika, Cina, Kanada, Selandia Baru dan Eropa.

Promo kapal pesiar Beli 1 Gratis 1  untuk destinasi cruise ke Asia dan pilihan kapal pesiar Dream Cruises serta tambahan cruise voucher Rp 480 ribu; dan promo Paket Amerika Beli 4 dapat 8 Produk untuk Quebec Tour dan East Coast Niagara Falls.

Promo pembelian tiket Japan Railway (JR) dengan diskon Rp 480.000 untuk pembelian JR All Nations baik di area kawasan barat maupun timur, serta promo menginap di hotel berbintang 4 dan 5 mulai Rp 480.000 untuk lokasi di Bali, Kuala Lumpur dan Bangkok.

Penulis: Ichwan Chasani
Editor: Ichwan Chasani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved