Merasa Diperlakukan Tidak Pantas, Tsania Marwa Ancam Laporkan Bekas Suami ke Polisi

Pemain sinetron cantik Tsania Marwa merasa telah diperlakukan tidak pantas oleh Atalarik Syah saat menemui anak-anaknya di rumah bekas suaminya itu.

Merasa Diperlakukan Tidak Pantas, Tsania Marwa Ancam Laporkan Bekas Suami ke Polisi
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Pesinetron Tsania Marwa usai menjalani persidangan di Pengadilan Agama Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa (11/7/2017). 

Pertemuan terakhir pesinetron Tsania Marwa (27) bersama kedua anak terjadi di kantor Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI), Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, 2 Agustus 2017.

Setelah itu, Tsania Marwa hanya berharap ada keajaiban yang bisa mempertemukan kembali dengan anak-anak, buah hati dari pernikahannya bersama Atalarik Syah (45).

Tanpa diduga sebelumnya, keajaiban muncul pada Rabu (14/3/2019) pagi.

Tsania Marwa berada di Polda Metro Jaya setelah terjadinya dugaan keributannya dengan Atalarik Syah, mantan suaminya, di kawasan Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu (16/3/2019) malam.
Tsania Marwa berada di Polda Metro Jaya setelah terjadinya dugaan keributannya dengan Atalarik Syah, mantan suaminya, di kawasan Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu (16/3/2019) malam. (Dokumentasi Mas FB @lambe_turah)

Disela menjalani sidang perdana gugatan hak asuh dua anaknya di Pengadilan Agama (PA) Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Tsania Marwa tiba-tiba saja mendengar informasi penting.

Gugatan hak asuh anak dilayangkan Tsania Marwa untuk memperjelas posisi anak-anaknya setelah resmi mengakhiri pernikahannya dengan Atalarik Syah melalui perceraian.

Sejak perkara cerai didaftarkan ke PA Cibinong medio Maret 2017, Tsania Marwa dipisahkan Atalarik Syah dari anak-anaknya.

Pasangan Atalarik Syah dan Tsania Marwa bersama anak mereka, Syarif Muhammad Fajri, ketika ditemui seusai menjadi bintang tamu pada acara talk show di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (18/10/2016).
Pasangan Atalarik Syah dan Tsania Marwa bersama anak mereka, Syarif Muhammad Fajri, ketika ditemui seusai menjadi bintang tamu pada acara talk show di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (18/10/2016). (TRIBUN/JEPRIMA)

Informasi penting tersebut adalah lokasi sekolah taman kanak-kanak (TK) si sulung.

Sekolah itu berada tidak jauh dari PA Cibinong, tempatnya mengajukan gugatan hak asuh anak-anaknya medio Februari 2019, sekaligus perceraiannya.

Dilarang Temui Anak-anak

Kerinduan itu terobati meski tidak lama. Tsania Marwa bisa dipertemukan lagi bersama Syarief Muhammad Fajri, si sulung yang kini berusia 6 tahun, yang sedang bermain dan belajar di TK tersebut.

Meski tidak bertemu Shabila, putri bungsunya, Tsania Marwa merasa begitu bahagia.

"Saya terakhir ketemu anak-anak di KPAI pada 2017. Baru ketemu lagi saat kemarin saya mendatangi sekolahnya (Syarief)," kata Tsania Marwa.

Tsania Marwa mendatangi Kantor Komisi Perlindungan Anak Indonesia, untuk memberi keterangan terkait laporannya tentang perebutan hak asuh anak, Selasa (2/5/2017).
Tsania Marwa mendatangi Kantor Komisi Perlindungan Anak Indonesia, untuk memberi keterangan terkait laporannya tentang perebutan hak asuh anak, Selasa (2/5/2017). (Warta Kota/Nur Ichsan)

"Bayangkan saja, saya cuma mau ada momen sebentar menemui anak-anak (di rumah Atalarik Syah pada Sabtu malam kemarin), hanya setengah jam dan saya nggak mengganggu. Itu pun nggak bisa," jelas Tsania Marwa.

Tidak hanya dilarang menemui anak-anaknya, Tsania Marwa juga diusir oleh Atalarik Syah dibantu Attila Syah dan Doni, adik dan kakaknya.

"Tiga orang itu yang benar-benar memperlakukan saya secara tidak pantas. Dan saya akan memproses ini secara hukum," katanya.

Penulis: Irwan Wahyu Kintoko
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved