Liga Inggris

Keran Gol Mohamed Salah Tersumbat, Liverpool Dalam Masalah

Salah merupakan pencetak gol terbanyak bagi Si Merah di Liga Inggris musim ini dengan mengemas 17 gol dari 30 pertandingan.

Keran Gol Mohamed Salah Tersumbat, Liverpool Dalam Masalah
uefa.com
Penyerang Liverpool, Mohamed Salah, merayakan golnya ke gawang Napoli dalam laga penyisihan Grup C Liga Champions di Stadion Anfield, Liverpool, Inggris, Selasa (11/12/2018) setempat. () 

LIVERPOOL memburu tiga poin tatkala bertandang ke Fulham, Minggu (17/3/2019) pukul 21.15 WIB.

Namun, keran gol Mohamed Salah sedang tersumbat.

Dengan Manchester City bertanding di perempat final Piala FA pada akhir pekan ini, maka Liverpool memiliki kesempatan untuk merebut puncak klasemen Liga Inggris 2018-2019.

Dan, kemenangan atas Fulham pada pekan ke-31 dalam duel di Craven Cottage bakal membantu The Reds atau Si Merah Liverpool melompati Manchester City untuk menguasai puncak klasemen Liga Inggris dengan keunggulan dua poin.

"Ini kesempatan emas bagi kami, saya berharap kami bisa memanfaatkannya sebaik-baiknya," kata Pelatih Liverpool Juergen Klopp.

Liverpool mendatangi Fulham dengan kepercayaan diri tinggi. Maklum, Klopp dan skuadnya baru saja memastikan lolos ke perempat final Liga Champions setelah meraih kemenangan 3-1 di kandang Bayern Muenchen (Jerman) pada laga kedua babak 16 besar kompetisi utama di Eropa itu, Kamis (14/3).

Hanya saja, ada ganjalan di lini depan Liverpool, terutama terkait situasi yang dihadapi top scorer mereka, Mohamed Salah.

Valtteri Bottas Juara di Seri Pembuka 2019

Striker berusia 26 tahun ini merupakan pencetak gol terbanyak bagi Si Merah di Liga Inggris musim ini dengan mengemas 17 gol dari 30 pertandingan.

Hanya saja, keran gol pemain depan internasional Mesir itu sedang tersumbat.

Salah cuma mencetak satu gol dalam delapan pertandingan terakhir di semua kompetisi, meskipun dia tetap memberikan kontribusi positif dalam kemenangan besar atas Burnley 4-2 dan Watford 5-0.

Halaman
123
Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved