Liga Champions

Hasil Lengkap Klasemen Liga Belanda, Peluang Liga Champions Feyenoord Menipis

Hasil Lengkap Klasemen Liga Belanda, Peluang Liga Champions Feyenoord Menipis. Feyenoord terjungkal di kandang sendiri laga pekan ke-26 Liga Belanda.

Hasil Lengkap Klasemen Liga Belanda, Peluang Liga Champions Feyenoord Menipis
twitter.com/Feyenoord
Sayap Feyenoord Steven Berghuis menggiring bola dalam lanjutan Liga Belanda melawan Willem II di Stadion De Kuip, Rotterdam, Belanda, Sabtu (16/3/2019) setempat. 

Hasil Lengkap Klasemen Liga Belanda, Peluang Liga Champions Feyenoord Menipis. Feyenoord terjungkal di kandang sendiri dalam laga pekan ke-26 Liga Belanda.

HARAPAN Feyenoord untuk mencapai zona Liga Champions kian menipis setelah mereka terjungkal di kandang sendiri dalam laga pekan ke-26 Liga Belanda, Minggu (17/3/2019) dini hari WIB.

Menjamu Willem II, Feyenoord yang sempat dua kali memiliki keunggulan akhirnya malah dipecundangi tim tamu dengan skor 2-3 di Stadion De Kuip, Rotterdam.

Akibatnya, Feyenoord yang berada di urutan ketiga tak bisa menambah koleksi 47 poin mereka dan tetap terpaut 15 poin dari peringkat kedua, Ajax (62), yang baru akan berlaga pada Minggu malam WIB.

Praktis ambisi mereka berakhir di zona Liga Champions kian menghadapi tantangan berat.

Romahurmuziy Merasa Dijebak, KPK Bilang Begini

Hasil Persipura vs Kalteng Putra: Kalah Telak 1-3, Persipura Tersingkir dari Piala Presiden

Hasil PSIS vs PSM Makassar 1-0: PSIS Gagal Lolos ke Perempatfinal Karena Kalah Selisih Gol

Sementara Willem (34) melompat ke urutan kedelapan dengan melewati tiga tim sekaligus yakni SC Heerenveen (33), FC Groningen (32) dan VVV Venlo (32).

Persaingan di zona degradasi juga memanas, lantaran De Graafschap (25) secara mengejutkan mencuri kemenangan 3-0 di markas SC Heerenveen dan memperbaiki posisinya ke urutan ke-16, menggusur FC Emmen (25) yang menelan kekalahan sehari sebelumnya.

Juara bertahan PSV Eindhoven (64) tampil lebih dulu pada Minggu petang WIB di markas Venlo dan berpeluang melebarkan jarak dua poin dari Ajax yang baru bermain setelahnya di kandang AZ Alkmaar (44).

Berikut ini hasil rangkaian laga pekan ke-26 seturut laman resmi Liga Belanda (tuan rumah disebut pertama):

Jadwal Sabtu (16/3/2019) dini hari WIB

Halaman
1234
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Antara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved