Liga Jerman

Hasil Lengkap dan klasemen Liga Jerman, Dortmund Kembali ke Posisi Puncak

Hasil Lengkap dan klasemen Liga Jerman, Dortmund Kembali ke Posisi Puncak. Dortmund menang dramatis dalam laga pekan ke-26 di markas Hertha Berlin.

Hasil Lengkap dan klasemen Liga Jerman, Dortmund Kembali ke Posisi Puncak
ANTARA/REUTERS/Annegret Hilse
Para pemain Borussia Dortmund berbaris memberikan penghormatan kepada para penggemar yang menyaksikan langsung kemenangan mereka atas tuan rumah Hertha Berlin dengan skor 3-2 di Stadion Olimpiade, Berlin, Jerman, Sabtu (16/3/2019) setempat. 

Hasil Lengkap dan klasemen Liga Jerman, Dortmund Kembali ke Posisi Puncak. Dortmund menang dramatis dalam laga pekan ke-26 di markas Hertha Berlin. Dortmund unggul tiga poin dari Bayern Muenchen.

BORUSSIA Dortmund kembali ke puncak klasemen Liga Jerman setelah meraih kemenangan dramatis dalam laga pekan ke-26, Minggu (17/3/2019) dini hari WIB.

Dortmund yang bertandang ke markas Hertha Berlin berhasil menang usai membalikkan ketertinggalan dan menang 3-2 atas tuan rumah berkat gol Marco Reus pada masa injury time.

Kemenangan itu menempatkan tim besutan Lucien Favre ke puncak klasemen dengan koleksi 60 poin.

Dortmund unggul tiga poin dari Bayern Muenchen (57).

Hasil Lengkap Klasemen Liga Belanda, Peluang Liga Champions Feyenoord Menipis

Gubernur NTB Kutuk Keras Serangan Teroris di Masjid Al Noor Christchurch Selandia Baru

Pria Kulit Putih Didakwa Terlibat dalam Pembunuhan Keji di Masjid Christchurch Selandia Baru

Bayern Muenchen tergusur ke peringkat kedua dan baru memainkan laga pekan ke-26 mereka menjamu FSV Mainz (30) pada Senin (18/3/2019) dini hari WIB.

Muenchen berpeluang untuk merebut kembali posisi puncak jika menang atas FSV Mainz.

Sebab, saat ini mereka memiliki keunggulan selisih gol dibandingkan Dortmund yang akan menjadi pembeda ketika kedua tim mempunyai total poin yang sama.

Sementara itu di laga lain, laga debut kembalinya Huub Stevens melatih Schalke 04 (23) untuk tenor kepelatihannya yang ketiga di tim tersebut dirusak oleh kekalahan 0-1 dari tamunya RB Leipzig (49) di VELTINS-Arena.

Akibatnya, Schalke merosot ke urutan ke-15, sedangkan Leipzig mengamankan kembali posisi ketiga yang sempat diduduki oleh Borussia Moenchengladbach (47) selama kurang dari 24 jam.

Halaman
1234
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Antara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved