Liga Inggris

Hadapi Liverpoo, Fulham Jalani Ujian Berat

Fulham, yang sedang berjuang agar tidak terdegradasi, harus menghadapi timnya yang sedang percaya diri.

Hadapi Liverpoo, Fulham Jalani Ujian Berat
Tribunnews.com
Fulham Vs Liverpool 

PELATIH sementara Fulham, Scott Parker, menyatakan duel kontra Liverpool, Minggu (17/3/2019) pukul 21.15 WIB, sebagai ujian berat bagi timnya.

Fulham, yang sedang berjuang agar tidak terdegradasi, harus menghadapi timnya yang sedang percaya diri.

"Ini akan menjadi ujian besar bagi kami. Mereka datang sebagai tim yang sedang berjuang untuk menjadi juara, dengan pelatih yang fantastis, pemain yang bagus dan juga sebagai tim juga. Mereka akan membawa banyak masalah bagi kami," kata Parker, seperti dilansir Sky Sports.

Meski begitu, Parker tidak gentar dalam menghadapi Liverpool. Katanya, duel pada pekan ke-31 Liga Inggris 2018-2019 itu akan menjadi bukti ketangguhan para pemainnya.

Keran Gol Mohamed Salah Tersumbat, Liverpool Dalam Masalah

Katanya, skuad Fulham membutuhkan lawan yang tangguh untuk membuktikan kualitas mereka. Ditambahkan Parker, pemainnya akan menjalani pertandingan kontra Liverpool dengan riang gembira.

"Apakah ada rasa takut? Saya yakin ada, tetapi juga harus ada kegembiraan, kegembiraan yang nyata ketika bertanding dan bermain melawan tim terbaik guna membuktikan seperti apa diri Anda," kata Parker.

Parker menargetkan timnya bisa meraih poin pada pertandingan kontra The Reds. Fulham membutuhkan tambahan angka untuk memperbaiki posisi mereka di papan klasemen. Saat ini Fulham ada di posisi ke-19 dengan 17 poin.

"Saya tidak bodoh. Kami perlu mendapatkan tambahan poin untuk memperbaiki posisi di papan klasemen. Saya katakan ketika saya ditunjuk (sebagai pelatih), saya akan memperlakukan ini sebagai pekerjaan jangka panjang. Semua yang saya lakukan akan untuk jangka panjang, tidak ada perbaikan dalam waktu singkat dan itulah kenyataannya," katanya.

Berita Ini Juga Dimuat di KORAN SUPER BALL, Minggu (17/3/2019)

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved