Berakhir Ricuh, Upaya Tsania Marwa Menemui Anak di Rumah Bekas Suaminya

Tsania Marwa sudah menduga, upayanya menemui anak yang tinggal bersama bekas suaminya itu tidak mudah. Meski sempat bertemu, keributan tetap terjadi.

Berakhir Ricuh, Upaya Tsania Marwa Menemui Anak di Rumah Bekas Suaminya
Dokumentasi Mas FB @lambe_turah
Tsania Marwa berada di Polda Metro Jaya setelah terjadinya dugaan keributannya dengan Atalarik Syah, mantan suaminya, di kawasan Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu (16/3/2019) malam. 

Perjumpaan pesinetron Tsania Marwa (27) dengan kedua buah hatinya yang kini tinggal bersama Atalarik Syah (45) di kawasan Sentul, Kabupaten Bogor, berujung percekcokan.

Tsania Marwa sudah menduga, kedatangannya untuk menemui anak-anaknya di rumah bekas suaminya pada Sabtu (16/3/2019) malam itu tidak mudah.

"Dia (Atalarik Syah) selalu bilang ke media, kalau mau datang dan menemui anak-anak, ya silahkan. Makanya saya coba kembali memberanikan diri ketemu anak-anak," kata Tsania Marwa dikutip dari akun gosip @lambe_turah.

Tsania Marwa berada di Polda Metro Jaya setelah terjadinya dugaan keributannya dengan Atalarik Syah, mantan suaminya, di kawasan Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu (16/3/2019) malam.
Tsania Marwa berada di Polda Metro Jaya setelah terjadinya dugaan keributannya dengan Atalarik Syah, mantan suaminya, di kawasan Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu (16/3/2019) malam. (Dokumentasi Mas FB @lambe_turah)

Tsania Marwa mendatangi rumah Atalarik Syah hanya bersama sopirnya. Kebetulan, begitu tiba, pintu gerbang rumah Atalarik Syah sedang terbuka.

Saat bersamaan, Tsania Marwa melihat anak-anaknya sedang bermain di taman depan rumah Atalarik Syah yang berdekatan dengan gerbang rumah tersebut.

Selain anak-anaknya, Tsania Marwa juga melihat Atalarik Syah, mantan ibu mertua dan kerabat kandung Atalarik Syah.

Datangi Rumah Bekas Suami, Tsania Marwa Dibuat Kesal dan Melapor ke Polisi?

Saat itu Tsania Marwa mengaku sempat bermain bersama anak-anaknya selama 10-15 menit.

Namun di waktu bersamaan, jelas Tsania Marwa, Atalarik Syah terus bicara dengan nada sindiran didekatnya.

Pertemuan Tsania Marwa dengan anak-anaknya terganggu akibat ucapan miring Atalarik Syah itu.

Pesinetron cantik Tsania Marwa memperlihatkan salinan akta perceraiannya dari Atalarik Syah setelah sidang mediasi gugatan hak pengasuhan anak gagal terlaksana di Pengadilan Agama (PA) Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu (13/3/2019) siang.
Pesinetron cantik Tsania Marwa memperlihatkan salinan akta perceraiannya dari Atalarik Syah setelah sidang mediasi gugatan hak pengasuhan anak gagal terlaksana di Pengadilan Agama (PA) Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu (13/3/2019) siang. (Warta Kota/Heribertus Irwan Wahyu Kintoko)

Atalarik Syah, seperti dijelaskan Tsania Marwa, terus mengatakan bahwa rumah yang ditinggali anak-anaknya itu bukan lagi rumahnya.

Halaman
12
Penulis: Irwan Wahyu Kintoko
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved