Slank Sengaja Menolak Artis yang Maju Jadi Caleg Bergabung di Lagu Terbarunya

Diantaranya 107 artis dan seniman yang bergabung, Slank memastikan tidak ada satu artis dan seniman yang menjadi caleg di lagu terbarunya.

Slank Sengaja Menolak Artis yang Maju Jadi Caleg Bergabung di Lagu Terbarunya
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Grup band Slank 

Para personel Band Slank menggagas gerakan dukungan untuk pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor 1, Jokowi-Ma'ruf Amin di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019.

Salah satu bentuk dukungan itu adalah, Slank membuat lagu berjudul #Bareng Jokowi serta menggandeng 107 musisi dan seniman lainnya berkarya bersama.

Bimbim, pentolan Slank, mengatakan, awalnya hanya 33 artis yang ikut bersama Slank memberi dukungan untuk Jokowi memimpin negeri ini dua periode.

Slank dan 107 Musisi Luncurkan Video Clip #BarengJokowi
Slank dan 107 Musisi Luncurkan Video Clip #BarengJokowi (Warta Kota)

Ketika rekaman lagu dan penggarapan klip #BarengJokowi akan dilakukan, banyak musisi dan seniman yang satu frekuensi dengan Slank dan ingin ikut-serta.

"Sekarang menjadi 107 musisi dan seniman," kata Bimbim saat jumpa pers peluncuran lagu dan video klip #BarengJokowi di Markas Besar Slank, Jalan Potlot, Pancoran, Jakarta Selatan, Jumat (15/3/2019).

Satukan Frekuensi, Grup band Slank dan 107 Musisi Luncurkan Video Klip #BarengJokowi

Slank memproduksi klip tersebut hanya empat hari dengan melibatkan ratusan musisi.

Namun tidak semua artis dan seniman bisa ikut gerakan tersebut. Bimbim dan Slank tak mau melibatkan artis yang sedang mencalonkan diri sebagai calon anggota legislatif di lagunya itu.

"Kami menghindari mengajak artis yang nyaleg ikut gerakan ini. Krisdayanti coba diajak, tetapi dia nggak mau ikut. Biar netral gerakan ini," jelas Bimbim.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved