Pasca Ceraikan Robby Geisha, Cinta Ratu Nansya Sangat Bahagia

Cinta Ratu Nansya mengakui kalau masalah yang datang selama menjadi istri Robby Satria, datangnya bertubi-tubi tanpa dikasih bernafas sedikit pun.

Pasca Ceraikan Robby Geisha, Cinta Ratu Nansya Sangat Bahagia
Instagram @cinta_ratu_nansya
Cinta Ratu Nansya. 

Laporan Eksklusif Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO

PALMERAH, WARTAKOTALIVE.COM - Pesinetron yang juga penyanyi dangdut Cinta Ratu Nansya (29) tidak menyangka, kalau selama hampir tiga tahun menikah dengan Robby Satria selalu mendapatkan masalah.

Bahkan, Cinta Ratu Nansya mengakui kalau masalah yang datang selama menjadi istri Robby Satria, datangnya bertubi-tubi tanpa dikasih bernafas sedikit pun.

Cinta Ratu Nansya mengungkapkan kalau sebenarnya, ketika ia dinikahi Robby Satria 28 Oktober 2015 lalu, masalah pertama datang menghampirinya.

"Jadi baru tiga minggu nikah, Robby kan ditangkap di Bali, karena penyalahgunaan narkotika. Itu baru tiga minggu menikah lu," kata Cinta Ratu Nansya eksklusif kepada Warta Kota, yang ditemui di kawasan Jakarta, belum lama ini.

Ketika penangkapan terjadi, Cinta Ratu mengungkapkan kalau karirnya di dunia musik dangdut, sedang dalam progres dan akan segera merillis sebuah lagu baru.

Tetapi kenyataan pahit datang. Cinta Ratu memilih untuk terus mendampingi gitaris grup band Geisha itu, menyelesaikan proses hukumnya dan melupakan pekerjaan yang harus ia jalani.

"Aku ada di posisi yang sangat dilema. Sebagai seorang istri, aku harus mendampingi suami aku dulu yah. Tetapi, pekerjaan aku tuh sedang progres. Akhirnya, aku menjalankan tugas aku sebagai istri dan mendampingi Robby," ucapnya.

Setelah proses hukum selesai, Robby pun harus menjalani hukuman rehabilitasi. Cinta Ratu mengaku selama setahun itu lah ia terus mendampingi bekas suaminya itu dengan tenaga ekstra.

"Selama setahun itu, menguras tenaga dan waktu. Tapi, ya harus dijalani," ungkapnya.

Halaman
12
Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved