Link Streaming, MU VS Wolverhampton: Sergio Romero Sebut MU Percaya Diri Hadapi Wolverhampton

Romero, yang selalu menjadi kiper utama MU dalam tiga laga sebelumnya di Piala FA musim ini, yakin bahwa bahwa kemenangan besar yang mereka dapatkan.

Link Streaming, MU VS Wolverhampton: Sergio Romero Sebut MU Percaya Diri Hadapi Wolverhampton
football5star.com
Sergio Romero 

SERGIO Romero yakin kepercayaan diri Manchester United (MU) saat main tandang bakal mengantarkan mereka ke semifinal Piala FA.

Setan Merah--julukan untuk MU--akan menyambangi Stadion Molineux, di mana mereka akan meladeni tantangan tuan rumah Wolverhampton Wanderers, pada perempat final Piala FA, Minggu (17/3/2019)  02.55 WIB.

Krisis pemain di lini depan MU bertambah dengan absennya Romelu Lukaku. Striker Belgia ini cedera pergelangan kaki dan bakal absen di Molineux. Dia menyusul Alexis Sanchez, Juan Mata, dan Jesse Lingard yang sudah lebih dulu cedera.

Meski demikian, Romero, yang selalu menjadi kiper utama MU dalam tiga laga sebelumnya di Piala FA musim ini, yakin bahwa bahwa kemenangan besar yang mereka dapatkan di babak sebelumnya telah membuat mereka pede atau percaya diri.

"Kami sudah menjalani pertandingan sulit di Arsenal dan Chelsea, tetapi kami berhasil tampil baik dan memenangi pertandingan di sana," ujar Romero merujuk kemenangan MU atas Arsenal 3-1 dan atas Chelsea 2-0 di putaran keempat dan kelima.

Jung Joon Young Diduga Meminta Layanan PSK Selama Syuting Variety Show di Jerman

"Kami tahu kami akan menghadapi pertandingan sulit lainnya di Wolverhampton, tetapi kami percaya diri dan kami tahu trofi Piala FA sangat penting bagi kami," tegas pemain internasional Argentina Romero.

Pemain berusia 34 tahun tersebut menambahkan, "Kami ingin sampai ke pertandingan pamungkas di kompetisi ini, sehingga itu akan memberikan diri kami kesempatan untuk mengangkat trofi dan membuat semua orang di klub MU dan tentu saja penggemar kami sangat bahagia."

"Saya sendiri akan selalu berusaha memberi 100 persen, terlepas dari apakah saya mungkin bermain atau tidak akhir pekan ini. Saya memberikan segalanya dalam latihan agar siap bermain dan keputusan ada di tangan pelatih. Di Piala FA segalanya berjalan dengan baik dan sejauh ini saya berhasil tampil bagus," tambah Romero.

Gelandang MU, Fred, bahkan optimistis timnya akan meraih trofi Piala FA untuk kali ke-13 pada final bulan Mei mendatang.

Link Streaming

Ini link streaming BeinSport. Sebagai catatan, jadwal di atas dapat berubah sewaktu-waktu.

Link live streaming tersebut hanya informasi untuk pembaca.

Warta Kota tidak bertanggung jawab terhadap copy rights dan kualitas siaran dari live streaming Wolves vs Man United via beIN Sports 1.

LINK STREAMING

Berita Ini Juga Dimuat di KORAN SUPER BALL, Sabtu (16/3/2019)

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved