Ingin Buka Gerai Kebab Turki? Ada Tawaran Baba Rafi dan Adira Finance

Ingin membuka gerai kebab turki? Ada tawaran dari Kebab Turki Baba Rafi dan Adira Finance yang menghadirkan konsep investasi waralaba dengan kredit.

Ingin Buka Gerai Kebab Turki? Ada Tawaran Baba Rafi dan Adira Finance
Kontan/Baihaki
Adira Finance 

Ingin membuka gerai kebab turki? Ada tawaran dari Kebab Turki Baba Rafi dan Adira Finance yang menghadirkan konsep investasi waralaba dengan sistem kredit.

WARTA KOTA, PALMERAH--- Ingin membuka usaha, ada tawaran dari Kebab Turki Baba Rafi dan PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk atau Adira Finance.

Kebab Turki Baba Rafi dan Adira Finance mencoba menghadirkan konsep investasi waralaba outlet Baba Rafi dengan sistem kredit.

Dengan konsep investasi waralaba ini, diharapkan akan lebih banyak lagi orang bisa membuka gerai Baba Rafi.

Dengan kemudahan sistem kredit, bagi yang ingin bermitra dengan Baba Rafi tak perlu mempersiapkan modal besar di awal untuk membuka outlet.

"Banyak sekali masyarakat yang sebenarnya tertarik ingin bergabung dengan Baba Rafi, tapi mereka memiliki keterbatasan dalam budget dalam beriventasi," kata CEO Baba Rafi, Nilamsari, dalam keterangan tertulisnya, Jumat (15/3/2019).

Cara Korea Utara Dapat Devisa Meski Terkena Sanksi Ekonomi, Devisa Capai Triliunan Rupiah

Hal itu, kata Nilamsari, menjadi salah satu faktor utama yang mendorong Baba Rafi menjalin kerja sama dengan Adira Finance.

"Melalui kerja sama ini pula kami yakin bisa membuka segmentasi investor yang lebih luas lagi," kata Nilamsari.

Dengan kerja sama ini, semua orang bisa memiliki outlet Baba Rafi melalui sistem kredit dengan agunan atau jaminan berupa BPKB kendaraan bermotor.

Program kerja sama dengan Baba Rafi ini merupakan program perdana Adira Finance dalam melebarkan sayap ke dunia permodalan waralaba di Indonesia.

Halaman
1234
Editor: Aloysius Sunu D
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved