Evalube Raih Penghargaan WOW Brand 2019, untuk Katagori Pelumas Roda Empat

BRAND pelumas Evalube berhasil meraih penghargaan dari Markplus Inc melalui Indonesia WOW Brand 2019 untuk kategori pelumas roda empat.

Evalube Raih Penghargaan WOW Brand 2019, untuk Katagori Pelumas Roda Empat
Wartakotalive.com/Ign Agung Nugroho
Direktur Utama Evalube, Meinarko Dananto saat menerima piagam penghargaan Indonesia WOW Brand di Hotel Raffles, Jakarta, Kamis (14/3/2019) malam. 

BRAND pelumas Evalube berhasil meraih penghargaan dari Markplus Inc melalui Indonesia WOW Brand 2019 untuk kategori pelumas roda empat.

Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Direktur Utama Evalube, Meinarko Dananto di Hotel Raffles, Jakarta, Kamis (14/3/2019) malam.

Menanggapi penghargaan tersebut, Meinarko Dananto mengatakan, pihaknya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan apresiasi besar masyarakat terhadap Evalube, sehingga menjadi salah satu brand yang memperoleh nilai tertinggi dalam kategori pelumas roda empat (Bronze Champion).

"Penghargaan ini juga merupakan keberhasilan kami dalam menjaga konsistensi dalam memberikan layanan terbaik sehingga menjadi brand yang direkomendasikan oleh konsumen," kata Meinarko Dananto.

Indonesia WOW Brand, merupakan penghargaan yang diberikan kepada merek (brand) dengan nilai rekomendasi tertinggi dari Brand Advocacy Ratio (BAR) yang mengukur bagaimana perusahaan berhasil
mengubah brand awareness menjadi brand purchase serta loyalty.

Penetapan pemenang dilakukan berdasarkan survei terhadap sekitar 5.600 responden di lima daerah di Indonesia, mulai dari Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Medan sampai Makassar.

"Penghargaan yang diterima oleh Evalube ini, membuktikan bahwa produk pelumas asli Indonesia ini tidak pernah berhenti untuk membuktikan eksistensi dan kelayakan sebagai merek lokal dengan kualitas internasional," ucap Meinarko Dananto.

Penulis: Ign Agung Nugroho
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved