Dituduh Pakai Pelet, Cinta Ratu Nansya Sangat Kesal dan Kecewa

Pesinetron yang juga penyanyi dangdut Cinta Ratu Nansya (29) ungkapkan kekesalannya terhadap mantan suaminya, musisi Robby Satria.

Dituduh Pakai Pelet, Cinta Ratu Nansya Sangat Kesal dan Kecewa
Instagram @cinta_ratu_nansya
Cinta Ratu Nansya. 

Laporan Eksklusif Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO

PALMERAH, WARTAKOTALIVE.COM - Pesinetron yang juga penyanyi dangdut Cinta Ratu Nansya (29) ungkapkan kekesalannya terhadap mantan suaminya, musisi Robby Satria.

Kekesalan Cinta Ratu Nansya adalah dimana ia dituduh telah menggunakan ilmu pelet, agar bisa memikat hati Robby Satria dan menikah dengannya di tahun 2005 silam.

Lontaran Cinta Ratu Nansya yang dituduh menggunakan pelet, ketika Robby Satria ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan sekitar dua tahun lalu, sebelum perceriannya diputus majelis hakim medio 14 Februari 2018.

Berikut Ramalan Cinta Zodiak Sabtu (16/3): Aries Hadapi Masalah, PDKT Cancer Alami Hambatan

Ini Dia Ramalan Zodiak Sabtu (16/3): Libra Super Lelah, Aries Bahagia, Sagitarius Wajib Waspada

Berikut Ramalan Cinta Zodiak Minggu Ini 10-16 Maret 2019: Cancer Sahabat Jadi Cinta

"Dituduh pakai pelet itu sangat kecewa dan kesal sekali yah. Karena itu semua fitnah," tegas Cinta Ratu Nansya eksklusif Kepada Warta Kota, yang ditemui di kawasan Jakarta belum lama ini.

Cinta Ratu mengatakan kalau alasan Robby menyebut dirinya menggunakan pelet, hanya mencari sebuah alasan agar bisa berpisah atau bercerai darinya kala itu.

Kekesalan dan kekecewaan Cinta Ratu tersebut dikarenakan bukan saja namanya yang jelek, melainkan nama besar keluarganya seakan ikut tercoreng.

"Aku selama ini diam saja soal ini. Tapi aku klarifikasi dan tegaskan, aku sama sekali tidak menggunakan pelet untuk bisa menikahi Robby," ucapnya.

Setelah gitaris grup band Geisha itu melakukan tuduhan pelet, Cinta Ratu mengatakan, setelah pernikahannya diputus cerai oleh majelis hakim, ia menjelaskan semuanya kepada Robby.

"Hasilnya, Robby menyesal cerai dengan saya. Sampai dia bilang, 'kok kamu baru bilang sekarang. Kalau gitu kan kita tidak cerai' begitu," ungkapnya.

Waktu pun tidak bisa diputar lagi. Beberapa bulan setelah bercerai, Cinta Ratu mengakui kalau Robby berusaha terus menghubunginya dan menganggu kehidupannya.

BMKG Prediksi Jakarta, Bogor, Tangerang Akan Turun Hujan Siang hingga Sore Hari

"Sampai akhirnya aku kesal dan bilang, 'mau kamu apa lagi? Minta cerai sudah aku turutin'. Setelah itu baru kita tidak komunikasi lagi," imbuhnya.

Cinta Ratu mengakui setelah pisah resmi dari Robby, kehidupannya pun menjadi lebih bahagia dan apa yang ia lakukan, lancar begitu saja tanpa hambatan.

"Enggak tahu mengapa semua jalan aja ya. Karena memang aku sudah ikhlas untuk pisah sama Robby. Karena memang setelah cerai, semua berjalan dengan lancar kegiatan aku," ujar Cinta Ratu Nansya. (ARI)

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved