Operasi Tangkap Tangan

Ditetapkan Tersangka, Romahurmuziy Sebut Kasus Korupsinya Jadi Manfaat dan Faidah Bagi Kaum Lain

Romahurmuziy atau akrab disapa Romy sebut kasus korupsinya jadi manfaat dan faidah untuk kaum lainnya.

Ditetapkan Tersangka, Romahurmuziy Sebut Kasus Korupsinya Jadi Manfaat dan Faidah Bagi Kaum Lain
TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Romahurmuziy (menggunakan topi dan masker) dikawal petugas setibanya di Gedung KPK, Jakarta, Jumat (15/3/2019). Romahurmuziy yang terjaring OTT KPK akan menjalani pemeriksaan karena diduga terkait kasus transaksi haram dalam pengisian jabatan di Kementerian Agama (Kemenag) di pusat dan daerah. 

Pihak Komisi Pemberantasan Korupsi atau KPK tetapkan Romahurmuziy sebagai tersangka kasus dugaan suap terkait seleksi pengisian jabatan pimpinan tinggi di Kementerian Agama atau Kemenag RI.

Walau Romahurmuziy ditetapkan KPK tersangka kasus suap pada Sabtu (16/3/2019), Romahurmuziy atau akrab disapa Romy sebut kasus korupsinya jadi manfaat dan faidah untuk kaum lainnya.

Selain Romy sebut kasus korupsinya jadi manfaat dan faidah untuk kaum lain, kasus dugaan suap terkait seleksi pengisian jabatan pimpinan tinggi di Kemenag menderanya, Romy sebut merasa dijebak oleh seseorang.

Ungkapannya tersebut tertuang melalui surat terbuka ditulis Romy yang sudah tersebar ke media massa dan media sosial atau medsos.

Senapan Tipe AR-15 Brenton Tarrant Dulunya Senjata Legendaris Resimen Pelopor Pasukan Elit Indonesia

Puji KPK OTT Romahurmuziy, Andi Arief Sindir Jokowi karena Mahfud MD Tahu Duluan Ada Dugaan Korupsi

Selain Romahurmuziy, Ada 4 Pejabat Kemenag Dibekuk KPK Hingga Daftar Ketum Partai Terlibat Korupsi

Berikut penampakan surat terbuka ditulis Romy mengenai kasus dugaan suap terkait seleksi pengisian jabaran pimpinan tinggi di Kemenag RI yang menimpa dirinya.

Surat terbuka Ketua Umum PPP Romahurmuziy atau Rommy setelah ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan suap terkait seleksi pengisian jabatan pimpinan tinggi di Kementerian Agama (Kemenag).
Surat terbuka Ketua Umum PPP Romahurmuziy atau Rommy setelah ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan suap terkait seleksi pengisian jabatan pimpinan tinggi di Kementerian Agama (Kemenag). (ISTIMEWA)

Ungkapannya tersebut terdapat di point 1 dan 2 di surat terbuka ditulis Romy mengenai kasus dugaan suap terkait seleksi pengisian jabatan pimpinan tinggi di Kemenag RI.

WartaKotaLive melansir Tribunnews, Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) M Romahurmuziy alias Romy, ditetapkan sebagai tersangka.

Diketahui, Romy ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan suap terkait seleksi pengisian jabatan pimpinan tinggi di Kementerian Agama atau Kemenag RI oleh KPK.

Sesaat sebelum meninggalkan Gedung Merah Putih KPK, sempat memberikan dua lembar kertas surat terbuka ditulis Romy mengenai pernyataannya yang berjudul Surat Terbuka untuk Indonesia.

Surat tersebut berisi tulisan tangan dirinya yang diakhiri dengan tanda tangannya.

Berikut ini isi surat terbuka ditulis Romy:

Halaman
1234
Penulis: Panji Baskhara
Editor: Panji Baskhara
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved