Conwood Indonesia Luncurkan 4 Produk Dekoratif Terbaru di Ajang Megabuild 2019

Dibandingkan material kayu, Conwood memiliki keunggulan antara lain lebih tahan api, tahan air, tahan cuaca, anti rayap, awet, dan ramah lingkungan.

Conwood Indonesia Luncurkan 4 Produk Dekoratif Terbaru di Ajang Megabuild 2019
istimewa
Booth Conwood di Lobby Hall No. A-17 pada pameran arsitektur, desain interior, dan bahan bangunan terbesar di Indonesia, Megabuild 2019, di JCC Senayan. 

CONWOOD Indonesia meluncurkan 4 produk dekoratif baru di ajang MEGABUILD 2019, JCC Senayan, Jumat (15/3/2019). Beragam produk dekoratif terbaru itu diluncurkan untuk memenuhi trend design Indonesia.

General Manager Sales & Marketing PT. Conwood Indonesia, Deden Sarjana dalam pernyataan resminya menyampaikan bahwa beragam inovasi yang dikembangkan Conwood itu adalah untuk menjawab kebutuhan pasar saat ini.

Keempat produk terbaru tersebut, yaitu Decorative Panel ECP, yang merupakan solusi dari trend concrete expose yang banyak digunakan di HORECA segmen.

Kemudian ada Decorative Panel Rhythm, produk solusi pemasangan motif random panel yang cantik dan praktis, serta Decorative Panel Array dan Lap Siding G-5 yang merupakan solusi bagi design dekorasi pola garis indah dan harmonis.

Dede meyakini bahwa penggunaan kayu masih menjadi tren di kalangan para arsitek, baik untuk industri komersial maupun design rumah.  Menurutnya, produk Conwood mudah diaplikasikan dengan cepat tetapi memiliki kualitas tampilan yang tidak kalah dengan kayu alami, mulai dari tampilannya hingga teksturnya.

Dibandingkan dengan material kayu, Conwood memiliki berbagai keunggulan antara lain lebih tahan terhadap api, tahan air, tahan cuaca, anti rayap, awet, dan ramah lingkungan. Proses pemasangannya pun mudah.

“Banyak kelebihan yang dapat diperoleh dengan menggunakan CONWOOD Decorative panel, seperti beautification design bangunan, tahan terhadap air dan api, mudah diaplikasi, dapat dibentuk atau dicat sesuai selera, dan banyak kelebihan lainnya,” ucapnya.

Booth Conwood

Pada ajang MEGABUILD 2019 kali ini, banyak kegiatan seru yang ditampilkan di booth Conwood. Pengunjung booth dapat melihat keunggulan produk Conwood dari pengalaman Augmented Realty (AR) yang ada di booth tersebut.

Ada juga talkshow bersama Arsitek Yanuar – Principle Aaksen Studio mengenai Project Albizzia House yang menggunakan Teknik mumifikasi, dan Sharing session bersama artis saat merenovasi rumah mereka.

Disamping itu juga ada games seru berhadiah merchandise Conwood dan masih banyak promo seru lainnya. “Kami menampilkan beberapa motif Conwood yang dapat dijadikan inspirasi dalam menentukan penggunaan produk untuk diaplikasikan di rumah,” sambung Deden.

Untuk membuktikan kualitas produk Conwood terdapat pula tes kekuatan material seperti tahan api, air dan rayap yang menjadi salah satu keunggulan produk Conwood.

PT Conwood Indonesia hadir di Indonesia sejak tahun 2012, dan merupakan bagian dari Siam City Cement Group (SCCC), salah satu produsen semen terbesar di Thailand.

Conwood memproduksi produk inovatif pengganti kayu berkelas premium terbuat dari campuran 70 persen semen dan 30 persen serat selulosa yang dihasilkan melalui proses dan material yang ramah lingkungan, 100  persen bebas asbes sehingga aman digunakan.

Saat ini PT Conwood sudah tersebar di berbagai provinsi di Indonesia, seperti: Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Yogyakarta, Solo, Surabaya, Bali, Lombok, Lampung, Batam, Medan, Pekanbaru, Bali, Pontianak, Jambi, Padang, Makassar dan Palembang.

Penulis: Ichwan Chasani
Editor: Ichwan Chasani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved