Artis

Bangun Tidur Tidak Lagi Pakai Dering Ponsel, Yuanita Christiani Dapat Kecupan dari Sang Suami

"Bangun tidur ada yang banguninnya enggak pakai handphone, ada yang kiss, morning sayang. Tiap pagi bilang good morning wife."

Bangun Tidur Tidak Lagi Pakai Dering Ponsel, Yuanita Christiani Dapat Kecupan dari Sang Suami
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Yuanita Christina dan Indra Wiguna Tjipto 

WARTA KOTA, SETIABUDI --- Sudah 10 hari  presenter Yuanita Christiani (32) menyandang status sebagai istri  Indra Wiguna Tjipto (35).

Pembawa acara di televisi itu pun mengaku bahwa ada perubahan besar dalam hidupnya setelah memiliki suami.

Bukan karena sifat dan sikap dirinya atau sang suami, melainkan perubahan keseharian Yuanita Christiani saat bersama Indra Wiguna Tjipto.

"Kalau sikap atau sifat sih enggak ada yang berubah ya. Karena selama satu tahun pendekatan, lima tahun pacaran, dan 10 hari menikah sih semuanya sama aja," kata Yuanita Christiani.

Dia mengatakannya saat didampingi Indra Wiguna Tjipto  menggelar jumpa pers di Ayana Midplaza, Setiabudi, Jakarta Pusat, Sabtu (16/3/2019) sore.

Yuanita Christiani mengungkapkan, saat ini sudah ada yang menemaninya tidur. Dia tidak lagi tidur sendirian seperti hari-hari sebelumnya.

"Bedanya sih sekarang tidur sudah ada yang nemenin, sebelumnya kan enggak. Perbedaannya sekarang mau tidur ada yang nemenin dan sayang-sayang," ucapnya.

Yuanita Christiani Mengaku, Pernikahannya dengan Indra Wiguna Tjipto Masih Seperti Mimpi

Dia menambahkan, saat padi hari, ada yang membangunkannya. Bukan pakai alarm ponsel, melainkan dibangunan secara mesra oleh sang suami.

"Bangun tidur ada yang banguninnya enggak pakai handphone, ada yang kiss, 'morning sayang'. Tiap pagi bilang 'good morning wife'. Paling signifikan itu aja," ucapnya.

Mendengkur

Halaman
1234
Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Intan Ungaling Dian
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved